Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Pelawak Tessy Terjerat Kasus Narkoba

Advertisement

Bungkusdah – Pelawak Tessy Terjerat Kasus Narkoba – Pelawak senior Kabul Basuki atau yang terkenal dengan nama Tessy menambah panjang daftar artis yang terjerat kasus narkoba. Tessy ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri beserta barang bukti shabu-shabu dan alat penghisap dan barang bukti lainnya. Tessy tertangkap pada hari Kamis 23 Oktober 2014 di sebuah rumah milik temannya di Kampung Rawa Bugel No.1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi.

Pelawak-Tessy-Terjerat-Kasus-Narkoba

Pelawak-Tessy-Terjerat-Kasus-Narkoba

Kabar tertangkapnya Tessy cukup membuat terkejut rekan-rekannya sesama pelawak terutama teman-teman group lawak Srimulat. Pada saat dilakukan penangkapan pelawak Tessy masih dalam pengaruh efek shabu-shabu. Dan dari tes urine terbukti Tessy telah mengkonsumsi narkotika jenis shabu karena urine Tessy positif mengandung narkoba.

Penangkapan pelawak Tessy berawal dari aduan warga yang kemudian ditindak lanjuti oleh polisi dengan melakukan pengintaian di rumah Tessy di  Kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur pada hari Kamis 23 Oktober 2014. Dan pada malam itu Tessy keluar dari rumahnya dengan menggunakan mobil Mercy warna silver dengan nomor polisi B 165 JP.

Menurut keterangan dari Kombes Pol Agus Rohmat SIK.SH.MHum , sebelum tertangkap oleh Polisi, Tessy telah mengkonsumsi shabu sendiri di rumahnya dengan alat yang penghisap yang dimilikinya sendiri. Pada saat penangkapan Tessy bersama dua temannya yang berinisial PS dan AJ. Dimana ketiganya bersepakat akan membeli narkoba jenis shabu-shabu secara patungan atau biaya bersama.Pelawak Tessy Terjerat Kasus Narkoba

Pelawak-Tessy-Terjerat-Kasus-Narkoba

Pelawak-Tessy-Terjerat-Kasus-Narkoba

Pembelian menggunakan uang PS sebesar Rp, 2,3 juta yang kemudian PS mengirim uang kepada Tessy  sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah mengambil uang dari PS, Tessy membeli shabu dari seorang pengedar di depan rumahnya. Setelah itu Tessy menggunakan shabu sendiri dan kemudian menuju ke rumah PS dan AJ dan Polisi terus membuntutinya hingga akhirnya terjadilah penangkapan terhadap ketiga tersangka pengguna narkoba jenis shabu ini.

Pelawak Tessy Terjerat Kasus Narkoba Kabar lebih mengejutkan lagi, setelah penangkapan Tessy mencoba melakukan aksi bunuh diri karena tak kuat menahan rasa malu dan cemas. Tessy mencoba melakukan bunuh diri dengan berpura minta izin untuk ke kamar mandi dan diduga pada saat berada di kamar mandi Tessy menenggak cairan pembersih toilet. Itu terlihay dari setelah Tessy keluar dari kamar mandi Tessy muntah dengan mulut mengeluarkan busa berwarna biru.

Polisi masih tetap dijaga Tessy meskipun kondisi pelawak Tessy sudah membaik setelah dirawat setelah 6 hari di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, namun Tessy masih membutuhkan pengobatan dan perawatan. Polisi tidak mau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi pada Tessy.

Advertisement
Pelawak Tessy Terjerat Kasus Narkoba | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami