Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Pemain Serial Glee Cory Monteith Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah.com – Cory Monteith Glee Meninggal Dunia. Berita mengejutkan datang dari Hollywood, baru saja dikabarkan bahwa Cory Monteith ditemukan telah meninggal dunia. Cory, telah mencuri hati banyak penggemar serial Glee ketika dengan apik nya dia membintangi peran Finn Hudson. Seorang siswa SMU dengan berbagai problematika gaya remaja, dimana sebelumnya dia adalah seorang atlet football lalu menjadi anggota paduan suara Glee.

cory monteith
Kabar meninggalnya Cory Monteith sungguh datang tak disangka, pada usia yang masih sangat muda 31 tahun. Jasad Cory ditemukan pada tanggal 13 Juli 2013 di Vancouver. Hasil autopsi dari pihak berwenang British Columbia menyebutkan bahwa kematian Cory dikarenakan overdosis dari berbagai jenis narkoba dan alkohol termasuk heroin. Memang pada bulan April, Cory mendaftarkan dirinya ke sebuah klinik rehabilitisi untuk ketergantungan obat.

Sungguh ironi bahwa serial musikal Glee banyak membawa pesan-pesan positif kepada generasi muda, namun ternyata dibalik itu, aktor pemeran utamanya malah bermasalah dengan obat-obatan.

Sementara Gleeks, sebutan untuk para penggemar Glee, menyampaikan belasungkawa melalui social media, baik Twitter maupun Facebook.

Semoga dari peristiwa meninggalnya Cory Monteith ini kita dapat memetik pelajaran berharga dan mempergunakan hidup kita sebaik-baiknya.

cory monteith glee meninggal

Topik yang dicari:

personil glee yang meninggal,personil glee meninggal,biodata pemain glee,personil glee cast yang meninggal
Advertisement
Pemain Serial Glee Cory Monteith Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami