Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Pemerintah Tetapkan Penolakan Terhadap ISIS

Advertisement

Bungkusdah – Pemerintah Tetapkan Penolakan Terhadap ISIS Munculnya paham Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS)  atau paham Negara Irak dan Suriah yang masuk ke Indonesia membuat masyarakat resah. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme sudah mendeteksi masuknya paham ISIS ke Indonesia. Masuknya ISIS di Indonesia kebanyakan melalui jaringan internet melalui artikel dan vidio mengenai paham ISIS yang diunggah di internet.

Pemerintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Pemerintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Sementara itu Kementrian Agama akan menggelar pertemuan dengan  para tokoh dan pimpinan organisasi kemasyarakatan berbasis Islam dan juga para mubaligh, dai khatib dan tokoh masyarakat untuk membahas tentang masuknya ISIS di Indonesia dan penjelasan mengenai paham ISIS dan diharapkan menjadi pencerahan bagi masyarakat agar tidak mudah terkecoh dan terjerumus masuk ikut bergabung menjadi anggota ISIS (Islamic State of Iraq and Suriah).

Pemerintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Pemerintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin menyatakan bahwa ISIS (Islamic State of Iraq and Suriah ) merupakan organisasi radikal. ISIS merupakan kolompok militan yang mempunyai tujuan tertentu dan menggunakan cara kekerasan atau radikal untuk mencapai tujuannya tersebut. Paham jihad dan perjuangan yang radikal yang ditanamkan kepada para anggota ISIS yang sudah dinilai bertentangan dengan idiologi bangsa yaitu Bhineka Tungga Ika ddan Pancasila. Dan menurun Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, ISIS merupakan ancaman bagi keutungan kita dalam berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu Pemerintah Tetapkan Penolakan Terhadap ISIS.

Pemerrintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Pemerintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Edward Snowden mantan karyawan NSA (US National Security Agency) mengungkapkan bahwa ISIS (Islamic State of Iraq and Suriah) atau Negara Islam Iraq dan  Suriah merupakan organisasi teroris yang diciptakan untuk menarik semua ekstrimis dalam satu tempatdan untuk melindungi entitas zionis dengan menggunakan slogan-slogan agama dan Islam. Dan menurut dokumen yang dirilis oleh Edward Snowden bahwa solusi untuk melindungi Yahudi adalah dengan cara menciptakan musuh di dekat perbatasan negara Yahudi.

Pemerintah-tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Pemerintah-Tetapkan-Penolakan-Terhadap-ISIS

Pemerintah Tetapkan Penolakan Terhadap ISIS. Dengan munculnya vidio yang beredar di internet yang berisi sekelompok orang Indonesia yang dirilis oleh ISIS yang mendesak menyerukan dan mendessak umat muslim di Indonesia untuk bergabung berjuang dan berperang dengan bergabung dengan ISIS. Dan ratusan orang yang berasal dari Solo,Jawa Tengan dan Malang Jawa Timur yang  mendeklarasikan untuk mendukung ISIS dan pimpinan ISIS Abu Bakar Al Baghdadi. Untuk mencegah semakin bertambahnya warga negara Indonesia yang ikut tergabung dengan ISIS maka Mentri Hukum Dan HAM Amir Syamsudin mendukung pencopotan kewarganegaraan bagi warga negara Indonesia yang mendukung ISIS (Islamic State of Iraq and Suriah) atau Negara Islam Irak dan Suriah.

Advertisement
Pemerintah Tetapkan Penolakan Terhadap ISIS | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami