Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Pengusaha Senior Bob Sadino Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Pengusaha Senior Bob Sadino Meninggal DuniaBerita duka kembali muncul, kali ini berasal dari pengusaha senior yang  nyentrik dengan selalu memakai celana pendek Bob Sadino meninggal dunia. Bob Sadino meninggal dunia pada pukul 17.55 WIB hari Senin 19 Januari 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Bob Sadino sejak awal bulan November 2014 lalu sudah dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan beliau yang  terus menurun semenjak sang istri yang bernama Soelami Soejoed meninggal dunia pada akhir bulan Juli 2014 lalu beliau jadi jarang makan.

Pengusaha-Senior-Bob-Sadino-Meninggal-Dunia

Ketika di rawat di rumah sakit kondisi kesehatan Bob Sadino terus menerus bahkan dikatakan beliau sempat tidak sadarkan diri selama 2-3 minggu. Penyakit yang diderita oleh pengusaha nyentrik dengan selalu memakai kemeja lengan pendek dan bercelana pendek ini karena usianya yang sudah tua. Bob Sadino meninggal dunia dalam usia 75 tahun.

Bob Sadino adalah seorang pengusaha sukses menekuni bisnis di bidang makanan dan peternakan. Beliau lahir di Bandar Lampung 9 Maret 1939 dengan nama Bambang Mustari Sadino yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan Bob Sadino.Beliau adalah pemilik jaringan bisnis Kemchick dan Kemfood.Selain itu juga memiliki pabrik sosis, ham dan kebun sayur.

Perjalanan Bob Sadino hingga menjadi seorang pengusaha sukses penuh dengan lika liku kehidupan yang cukup berat.Setelah keluar dari pekerjaannya karena tekadnya untuk memilih usaha mandiri dan beliau memulai usaha dengan menyewakan mobil Mercedes yangbeliau sopiri sendiri hingga suatu ketika beliau mengalami kecelakaan sehingga beliau harus terpaksa menjadi bekerja menjadi buruh bangunan yang hanya dibayar Rp 100 per hari karena beliau tidak punya uang untuk memperbaiki mobilnya. Hingga akhirnya pada suatu hari beliau disarankan oleh seorang teman untuk usaha telur ayam negeri.

Bob Sadino akhirnya memulai usaha dari peternakan ayam dan menjual telur ayam dari pintu ke pintu. Usaha peternakan terus beliau tekuni hingga akhirnya beliau sukses memiliki jaringan bisnis yang luas. Selamat jalan om Bob semoga khusnul khotimah..amin.

 

Advertisement
Pengusaha Senior Bob Sadino Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami