Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Pernyataan Resmi SM Entertainment Soal Status Jessica SNSD

Advertisement

Bungkusdah – Pernyataan Resmi SM Entertainment Soal Status Jessica SNSD – Setelah berjam-jam menunggu kebenaran dari rumor dikeluarkannya Jessica SNSD dari member SNSD, akhirnya SM Entertainment mengumumkan pernyataannya resminya terkait status Jessica Jung dari SNSD. SM Entertainment telah merilis dan mengumumkan status Jessica Jung dari keanggotaan SNSD.

Pernyataan-resmi-SM-Entertainmnet-Soal-Status-Jessica-SNSD

Pernyataan-resmi-SM-Entertainment-Soal-Status-Jessica-SNSD

Untuk memberikan jawaban kebenaran mengenai rumor yang beredar tentang Jessica SNSD yang dikeluarkan dari group SNSD, maka SM Entertainment mengelurakan pernyataan resminya. Pernyataan Resmi SM Entertainment Soal Status Jessica SNSD menyatakan bahwa Jessica SNSD personel Girl Band Girl Generation (SNSD) mulai hari Selasa 30 Sepetember 2014 sudah tidak lagi menjadi bagian dari SNSD. Dan SNSD mulai hari Selasa 30 September 2014 akan berkatifitas dengan delapan personel tanpa Jessica Jung lagi. Dan pihak SM Entertainment akan tetap mendukung aktivitas Jessica Jung.

Pihak SM entertainment juga membenarkan adanya konflik internal antara SM Entertainment dengan Jessica SNSD, akan tetapi konflik internal tersebut bukan disebabkan karena hubungan Jessica SNSD dengan Tyler Kwon, sebagaimana rumor yang beredar sebelumnya. Yang membuat SM Entertainment mengambil keputusan untuk mengeluarkan Jessica Jung adalah karena bisnis fashion Jessica dengan brand BLANC telah menyita banyak waktu Jessica di SNSD.

Dan karena kesibukannya bisnis baru pribadinya, Jessica Jung telah memberitahukan kepada pihak SM Entertainment bahwa Jessica SNSD akan menghentikan aktivitasnya bersama SNSD setelah menyelesaikan promosi album.

Pernyataan-resmi-SM-Entertainmnet-Soal-Status-Jessica-SNSD

Peryntaan-Resmi-SM-Entertainment-Soal-Status-Jessica-SNSD

Pihak manajemen SM Entertainment sebenarnya sudah berusaha agar aktivitas SNSD bisa berjalan beriringan dengan kesibukan bisnis Jessica. Akan tetapi setelah sekian lama berunding dan bernegosiasi tidak juga ditemukan sebuah titik temu maka SM Entertainment mengambil keputasan berat untuk mengeluarkan atau memberhentikan Jessica Jung dari kegiatan group SNSD.

Sebelum muncul Pernyataan Resmi SM Entertainment Soal Status Jessica SNSD sudah banyak diketahui dan benar bahwa Jessica SNSD memiliki brand fashion yang diberi nama BLANC. Brand fashion BLANC milik Jessica ini diluncurkan pada bulan Agustus 2014 yang lalu. Dan sementara itu, Tyler Kwon yang selama ini digosipkan barpacaran dengan Jessica  SNSD adalah seorang pengusaha dari China dan menjadi investor serta pemegang saham BLANC. Dan sedangkan Jessica Jung menjadi CEO BLANC. Dan karena kesibukan bisnis fashionnya ini aktivitas Jessica di SNSD menjadi banyak terganggu.

Advertisement
Pernyataan Resmi SM Entertainment Soal Status Jessica SNSD | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami