Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Prabowo vs Jokowi Menurut Hasil Survei PDB

Advertisement

Bungkusdah Prabowo vs Jokowi Menurut Hasil Survei PDB  РPemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia untuk periode 2014 Р2019 menjadi topik yang hangat di bicarakan. Dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yaitu pasangan no 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dan pasangan no 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-msing. Masing -masing pasangan calon presiden dan wakil presiden mempunyai latar belakang, visi-misi dan karakter  yang berbeda namun kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden mempunyai pendukung yang kuat. Dan juga metode kampanye yang berbeda. Oleh karena itu perbincangan mengenai bakal calon presiden dan wakil presiden sangat menarik perhatian para masyarakat baik bagi sudah menentukan pilihanya atau yang belum menentukan pilihan calon presiden dan wakil presiden yang akan menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia.

Prabowo-vs-Jokowi-Menurut-Hasil-Survei-PDB

Prabowo-vs-Jokowi-Menurut-Hasil-Survei-PDB

Kira-kira seperti apa persaingan antara kedua pasangan capres dan cawapres di beberapa kota besar di Indonesia. Berikut ini hasil survei yang telah dilakukan oleh Pusat Data Bersatu (PDB)yang dilakukan di kota-kota besar di Indonesia untuk sekedar menambah pengetahuan peta politik saja dan tidak ada tendensi untuk mengarahkan kepada salah satu calon presiden dan wakil presiden. Keputusan untuk memilih salah satu pasangan adalah hak warga negara Indonesia. Persaingan ketat antara kedua calon presiden Prabowo vs Jokowi Menurut Hasil Survei PDB di beberapa kota besar sangat ketat sekali apalagi setelah adanya acara debat calon presiden yang disiarkan di beberapa stasiun televisi swasta beberapa hari yang lalu.

Di Jakarta pemilih Jokowi-JK 62% sudah menyatakan mantap atas pilihanya dan 36 pemilih Jokowi-Jk masih ada kemungkinan untuk berubah  pilihan. Sedangkan untuk pemilih Prabowo-Hatta 64% sudah mantap dengan pilihannya dan 30% masih ada kemungkinan untuk berubah menentukan pilihan.

Di Surabaya pemilioh Jokowi-JK 62% menyatakan sudah mantap dengan pilihannya dan 33% masih ada kemungkinan berubah pilihan. Untuk pemilih Prabowo-Hatta 92% sudah mantap dan 7% masih ada kemungkinan untuk berubah pilihan.

Di Makasar 83% pemilih pasangan Jokowi-JK menyatakan sudah mantap dengan pilihanya dan 14% menyatakan masih ada kemungkinan untuk berubah pilihan. Sedangkan para pemilih Prabowo-Hatta 68% sudah menyatakan mantap terhadapap pilihannya dan 28% masih ada kemungkinan untuk merubah pilihannya.

Di Medan pemilih pasangan Jokowi-JK 65% menyatakan sudah mantap dengan pilihannya dan 32% menyatakan ada kemungkinan untuk berubah pilihan. Sedangkan untuk pemilih Prabowo-Hatta di Medan46,6% sudah mantap dengan pilihannya dan 6,5% menyatakan masih ada kemungkinan untuk merubah pilihannya.

Sedangkan di kota Semarang pasangan Jokowi-JK tentunyan pasangan Jokowi-JK unggul karena Jawa Tengah merupakan lumbung suara partai PDI-P. Itu tadi hasil survei tentang Prabowo vs Jokowi Menurut Hasil Survei PDB atau Pusat Data Bersatu yang tentunya bisa berubah ubah kapan saja mengingat masyarakat sekarang sudah pintar dalam memilih para calon wakil rakyat dan juga calon pemimpinnya. Yang paling penting adalah partipasi kita dalam memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden, pilihlah pasangan calon presiden dan wakil presiden sesuai dengan hati nurani dan kemantapan anda semua, menang kalah adalah sebuah hal yang biasa dalam ajang pemilihan pemimpin. Hak kita sebagai warga negara yang baik untuk memilih calon pemimpin harus kita gunakan karena sangat berpengaruh terhadap masa depan bangsa kita ini. Dan siapapun kelak yang akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden harus kita terima dengan legowo dan kita dukung demi tercapainya negara yang berdaulat, adil dan makmur.

Advertisement
Prabowo vs Jokowi Menurut Hasil Survei PDB | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami