Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Presenter Cantik Putri Viola Menjadi Bintang Di Ajang Piala AFF 2014 Di Vietnam

Advertisement

Bungkusdah – Presenter Cantik Putri Viola Menjadi Bintang Di Ajang Piala AFF 2014 Di Vietnam – Dalam ajang Piala AFF 2014 yang di gelar di Hanoi, Vietnam,  Putri Viola menjadi bahan perbincangan di beberapa media karena kecantikannya. Dunia olah raga memang selalu di hiasi dengan penampilan wanita-wanita cantik, bukan hanya dari suporter tetapi bisa juga dari media. Putri Viola adalah seorang presenter dari sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia dan sering mendapatkan tugas untuk menjadi reporter dalam ajang pertandingan sepak bola di Vietnam.

Presenter-Cantik-Putri-Viola-Menjadi-Bintang-Di-Ajang-Piala-AFF-2014-Di-Vietnam

Dalam ajang Piala AFF 2014 yang digelar di lapangan sepak bola My Dinh, Hanoi, Vietnam, Team Merah Putih Indonesia juga ikut berpartisipasi. Dan pada hari Sabtu 22 November 2014 , team Merah Putih Indonesia berhadapan dengan team dari Vietnam. Dan Putri Viola mendapatkan tugas dari sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia untuk meliput segala kegiatan team dari Indonesia saat berada di Vietnam.Presenter Cantik Putri Viola Menjadi Bintang Di Ajang Piala AFF 2014 Di Vietnam

Presenter-Cantik-Putri-Viola-Menjadi-Bintang-Di-Ajang-Piala-AFF-2014-Di-Vietnam

Kercantikan presenter Putri Viola ketika berada di lapangan My Dinh, Hanoi, Vietnam saat meliput pertandingan sepak bola antara team Merah Putih melawan  team dari Vietnam menjadi perhatian mata para penonton pertandingan dan juga para reporter lain dari Vietnam. Putri Viola gadis berusia 31 tahun asal Malang, Jawa Timur ini membuat para awak media dan blog di Vietnam memajang foto candid  kecantikan Putri Viola yang mereka ambil secara diam-diam. Dan karena banyaknya yang meng up load foto presenter cantik Putri Viola di media, membuat Putri Viola menjadi bintang dalam ajang pertandingan sepak bola Piala AFF 2014 di Vietnam.

Presenter Cantik Putri Viola Menjadi Bintang Di Ajang Piala AFF 2014 Di Vietnam – Mengetahui dirinya menjadi pusat perhatian di Ajang Piala AFF 2014 di Vietnam, Putri Viola gadis kelahirang Malang, Jawa Timur 26 Mei 1983 merasa senang dan merespon dengan baik kepada para penggemar melalui media akun Twitternya. Keberadaan presenter cantik Putri Viola dalam ajang Piala AFF 2014 yang di gelar di Hanoi, Vietnam menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia.

Advertisement
Presenter Cantik Putri Viola Menjadi Bintang Di Ajang Piala AFF 2014 Di Vietnam | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami