Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Presiden Perancis Francois Hollande Tegaskan Teror Di Paris Tidak Terkait Dengan Islam

Advertisement

Bungkusdah – Presiden Perancis Francois Hollande Tegaskan Teror Di Paris Tidak Terkait Dengan Islam – Aksi penyerangan terhadap redaksi mingguan Charlie Hebdo di Paris, Perancis pada Rabu, 7 Desember 2015 membuat warga di Perancis harus lebih waspada. Setelah kejadian aksi teror di Paris tersebut Presiden Perancis Francois Hollande mendorong dan meminta kepada seluruh rakyatnya untuk bersatu karena persatuan adalah senjata yang paling baik. Dan Francois Hollande juga menegaskan bahwa aksi penyerangan di Paris tersebut tidak ada kaitannya dengan Islam dengan menyebutkan bahwa orang-orang fanatik tersebut tidak ada hubungannya dengan Islam.

Presiden-Perancis-Francois-Hollande-Tegaskan-Teror-Di-Paris-Tidak-Terkait-Dengan-Islam

Dan kedua tersangka utama aksi penyerangan secara brutal di kantor majalah mingguan Charlie Hebdo, pada hari Rabu, 7 Desember 2015 yaitu Said Kouachi dan Cherif Kouachi, keduanya tewas pada hari Jum’at 9 Desember 2015 setelah dikepung oleh pasukan Perancis di sebuah pabrik cat.Presiden Perancis Francois Hollande Tegaskan Teror Di Paris Tidak Terkait Dengan Islam

Sementara pelaku aksi teror di Paris yang ke tiga yaitu yang menembak polisi wanita di Montrouge pada hari yang sama dengan aksi penyerangan di kantor Charlie Hebdo, setelah menembak polisi wanita, pelaku menyandera empat orang di sebuah toko kelontong Yahudi dan kemudian membunuh ke empat orang sandranya. Dan akhirnya pelaku penyandraan tewas di tangan polisi setelah berusaha untuk mengakhiri aksi penyanderaannya. Dan Polisi Perancis masih menyelidiki terhadap pelaku penembakan terhadap polisi wanita sekaligus pelaku penyandraan ini terkait dengan kedua pelaku penyerangan di kantor redaksi Charlie Hebdo.

Presiden Perancis Francois Hollande Tegaskan Teror Di Paris Tidak Terkait Dengan Islam – Sebagai penghormatan terhadap para warga yang tidak bersalah yang tewas menjadi korban aksi teror di Paris tersebut, para aktivis, politikus dan juga institusi keagamaan merencanakan untuk melakukan aksi long march secara bersama-sama pada hari Minggu 11 Desember 2015. Sementara itu Presiden Perancis Francois Hollande menyatakan bahwa dirinya bersama dengan beberapa pemimpin dunia yang lain juga akan ikut bersama dalam penghormatan tersebut. Beberapa pemimpin dunia yang telah mengkonfirmasi kehadirannya antara lain Presiden Dewan Eropa Donald Tusk, Kanselir Jerman Angela Merkel, Perdana Menteri Italia, Inggris dan juga Spanyol.

Advertisement
Presiden Perancis Francois Hollande Tegaskan Teror Di Paris Tidak Terkait Dengan Islam | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami