Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Profil dan Biodata Zaskia Gotik si Goyang Itik

Advertisement

Bungkusdah.com – Biodata Zaskia Gotik. Akhir-akhir ini, dunia infotainment dhebohkan dengan artis pendatang baru yang sedang naik daun, siapa lagi kalau bukan Zaskia Gotik atau yang lebih dikenal dengan Goyang Itiknya. Pada artikel kali ini kita akan mengulik kehidupan pribadi dara muda ini sekaligus mengupas biodata Zaskia Gotik.

Berita terbaru Zaskia adalah adanya rencana untuk melakukan lamaran pada bulan September mendatang. Omong-omong soal rencana menikah, artis cantik Bella Saphira juga akan menikah pada bulan yang sama. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Zaskia sambila malu-malu menceritakan tentang kepribadian sang calon suami, “Dia sosok pria ceria, ramah, tidak sombong. Dia sopan sama keluarga aku. Kalau aku marah-marah, ada kendala apapun, dia bilangin aku baik-baik. Mantan-mantannya juga bilang, dia baik.”

Kita doakan saja semoga acara lamaran tersebut berlangsung dengan lancar dan dapat berlanjut sampai ke pelaminan.

Baiklah sekarang kita masuk ke pembahasan biodata dan profil Zaskia Gotik.

Nama lengkap: Zaskia Shinta
Nama panggung: Zaskia itik
Tempat Tanggal Lahir:Bekasi, 27 April 1990 (umur 23)
Pekerjaan: Penyanyi dangdut
Label: Nagaswara
Facebook: www.facebook.com/zaskia.gotik.71

Ternyata, sejak kecil Zaskia sudah menunjukkan bakat untuk menyanyi. Bahkan ketika dirinya masih duduk di kelas 1 SD dia sudah menyanyi secara professional dan banyak mengikuti lomba menyanyi. Tak heran bila dirumahnya terdapat sederetan penghargaan atas prestasinya dalam dunia tarik suara. Sampai ia dewasa, Zaskia banyak mengisi pentas cafe sampai akhirnya ia memutuskan untuk serius menjadi penyanyi dan berhenti sekolah.

Sampai pada tahun 2011, kerja kerasnya mulai berbuah manis ketika ia ditawari untuk bernyanyi dengan membawa label Big Indie NAGASWARA untuk membuat lagu single. Lagu yang berjudul “Satu Jam” ternyata dapat diterima oleh penikmat musik tanah air, bahkan sempat menduduki puncak tangga lagu. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan.

Gaya jogednya yang dinamakan “Goyang Itik’ sempat menuai kontroversi ketika sebuah grup duo dengan nama De Mocca menggugat Zaskia karena ada kemiripan dengan Goyang bebek milik mereka. Mengenai hal ini Zaskia mengklarifikasi bahwa goyang itik sudah dia lakukan sejak tahun 2005.

Mudah-mudahan informasi mengenai profil dan biodata Zaskia Gotik menjadi inspirasi bagi kita semua. Baca pula biodata Raline Shah sang puteri Indonesia.

Topik yang dicari:

alamat rumah zaskia gotik,alamat zaskia gotik,biodata zaskia gotik,alamat rumah saskia gotik,Profil zaskia gotik,Alamat tempat tinggal zaskia gotik,rumah zaskia gotik,alamat saskia gotik,alamat lengkap rumah zaskia gotik,zaskia gotik
Advertisement
Profil dan Biodata Zaskia Gotik si Goyang Itik | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami