Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Program Kalkulator Menghitung Masa Subur dengan Siklus Haid

Advertisement

Bagi pasangan menikah, perencanaan memiliki momongan sangatlah penting karena hal tersebut menyangkut dengan banyak hal. Seperti kondisi ekonomi, kesehatan sang istri, dan sebagainya. Banyak diantara mereka yang tidak menggunakan program Keluarga Berencana karena takut dengan efek sampingnya. Mereka lalu menggunakan menghitung masa subur, yaitu berhbungan intim ketika sang istri sedang tidak dalam masa subur yang dihitung dari siklus haidnya. Hal ini cukup efektif karena pembuahan sel telur hanya dapat terjadi ketika dalam masa subur. Namun, seringkali pasangan yang baru menikah tidak tahu cara menghitung masa subur dengan siklus haid tersebut. Untuk menghindari agar tidak kebobolan, dibawah ini adalah program yang dapat membantu.

Program Menghitung Masa Subur


Untuk menggunakan program diatas, anda cukup memasukkan tanggal pertama haid berakhir dan lama siklus haid anda.Setelah itu klik tombol kalkulasi. Cara diatas efektif bila siklus haid nya teratur dan rutin. Bila anda ingin menghitung masa subur dengan cara manual dibawah ini adalah rumusnya:

Masa subur = hari pertama haid + 12 s/d hari pertama haid + 16

Semoga perhitungan dan program diatas dapat membantu anda memilih tanggal yang “aman” untuk berhubungan suami istri.

Topik yang dicari:

kalkulator masa subur,program menghitung masa subur,kalkulator masa subur haid tidak teratur,Kalkulator menghitung masa subur,kalkulator haid,kalkulator menstruasi,kalkulator siklus haid,menghitung masa subur dengan siklus haid,aplikasi menghitung masa subur,aplikasi penghitung masa subur
Advertisement
Program Kalkulator Menghitung Masa Subur dengan Siklus Haid | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami