Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Putri Muslimah Indonesia 2014

Advertisement

Putri Muslimah Indonesia 2014 – Ajang kontest dan pencarian bibit artis dan idola baru kini marak diselenggarakan dan ditayangkan di berberapa stasiun televisi swasta. Dan menjadi sebuah tontonan atau hiburan yang sekaligus menjadi generasi-generasi baru bibit-bibit unggul dalam dunia entertainment baik di dunia modeling, music, komedi pencarian bakat lainnya. Salah satu festival yang cukup bagus dan menarik adalah kontest Putri Muslimah Indonesia 2014 yang ditayangkan oleh station televisi Indosiar.

Putri Muslimah Indonesia 2014

Putri Muslimah Indonesia 2014

Dalam ajang pencarian bakat putri muslimah ini yang dicari bukan hanya sesosok wanita berhijab yang cantik fisik saja, berhijab memang wajib bagi para kontestan Putri Muslimah Indonesia 2014 namun yang lebih utama adalah mencari figur sesosok wanita muslimah yang mempunyai akhlak yang baik, memiliki pola pikir yang baik dan juga memiliki sisi kehidupan moral dan rohani yang baik yang sesuai dengan ajaran agama, wanita muslimah yang cantik, cerdas, berakhlak dan berkepribadian mulia dan juga memiliki bakat-bakat yang baik. Untuk menjaring kontestan-kontestan remaja putri yang berkualitas di seluruh Indonesia, audisi dilakukan di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya. Peminat ajang Kontes  Putri Muslimah Indonesia 2014 cukup baik dan banyak sekali yang mendaftarkan diri ikut ajang kontes Putri Muslimah Indonesia.

Putri Muslimah Indonesia 2014

Putri Muslimah Indonesia 2104

Kontes Putri Muslimah Indonesia 2014 yang disiarkan oleh station televisi swasta Indosiar berakhir pada Rabu malam 28 Mei 2014 dan kontestan yang berhasil menjadi juara Putri Muslimah Indonesia 2014 adalah Siti Nurmelia Baskarani kontestan asal Jakarta. Gadis cantik berusia 19 tahun ini mampu membuat para dewan juri terpukau ketika diberikan pertanyaan-pertanyaan dan Siti Nurmelia Baskarani mampu menjawabnya dengan sangat baik. Pada posisi runner up diduduki oleh kontestan asal Lamongan Jawa Timur yaitu Febi Rendra Febriani usia 18 tahun. Dan posisi runner up dua dimenangkan oleh kontestan Putri Muslimah Indonesia 2014 asal Wonosobo yang bernama Hanifah Razan gadis berusia 21 tahun.

Putri Muslimah Indonesia 2014

Putri Muslimah Indonesia 2014

Dari ajang kontest Putri Muslimah Indonesia 2014 ini diharapkan mampu memotifasi para wanita di Indonesia untuk tetap percaya diri dalam berhijab dan menarik para wanita yang belum berhijab untuk segera berani mengambil keputusan untuk berhijab mengingat bahwa berhijab dan menutup aurat adalah hal yang diwajibkan dalam agama Islam. Selain itu poin yang paling penting dari   kontes Putri Muslimah Indonesia 2014 untuk mendorong kita untuk selalu berbudi pekerti yang baik, memiliki akhlak yang mulia, cerdas dan berbakat.

Topik yang dicari:

putri muslimah,putri muslimah indonesia,putri muslimah dari wonosobo
Advertisement
Putri Muslimah Indonesia 2014 | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami