Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul  Aziz  Al-Saud Meninggal DuniaInnalillahi wa inna ilaihi roji’un. Berita duka datang dari bangsa Arab Saudi, Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz  Al-Saud telah meninggal dunia. Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud wafat pada hari Jum’at dini hari sekitar pukul satu waktu setempat. Raja Abdullah meniggal dunia dalam usia 90 tahun. Raja Abdullah meniggal dunia akibat serangan penyakit radang paru-paru atau pneomonia. Sebelumnya Raja Abdullah dirawat di rumah sakit sejak 31 Desember 2014 dan kondisi kesehatannya sempat membaik setelah beberapa hari di rawat.

Raja-Arab-Saudi-Abdullah-bin-Abdul-Aziz-Al-Saud-Meninggal-Dunia

Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud menjadi raja  Arab Saudi sudah selama 10 tahun sejak tahun 2005 yaitu setelah meninggalnya Raja Fahd saudaranya.Dan sebagai pengganti Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud telah ditetapkan Salman bin Abdul Aziz Al-Saud sebagai Raja Arab Saudi yang sekarang. Dan Salman bin Abdul Aziz pun menunjuk Muqrin saudara tirinya menjadi putra mahkota yang kelak akan menggantikannya jika kelak Raja Salman telah wafat.

Rakyat Arab Saudi sangat berduka atas meninggalnya raja mereka. Dan pemerintah Indonesia juga turut berduka cita. Untuk menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud , Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istri Ibu Mufidah Kalla dan bersama rombongan hari ini Sabtu pagi 24 Januari 2015 berangkat ke Arab Saudi dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama rombongan dijadwalkan akan berada di Arab Saudi selama dua hari. Kementrian Luar Negeri melalui akun twiternya juga telah menyapaikan ungjkapan belasungkawa atas meninggalnya Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud.

Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud dimakamka hari ini Sabtu 24 januari 2015. Raja Abdullah adalah sosok pemimimpin yang jujur yang telah membawa pembaharuan dan juga kemakmuran negara Arab Saudi. Arab Saudi adalah mitra yang sangat penting Republik Indonesia di kawasan Timur Tengah. Semoga segala amal baik Raja Abdullah diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang lebih baik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah SWT.

Advertisement
Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Al-Saud Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami