Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Rise Ladies Code Akhirnya Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Rise Ladies Code Akhirnya Meninggal Dunia – Setelah beberapa hari dirawat secara intensif akibat kecelakaan yang dialami girl band KPop Ladies Code, akhirnya Rice Ladies Code meninggal dunia. Kwon Rice menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah sempat dioperasi di Rumah Sakit Vincent, Suwon. Karena cidera luka yang dialami Rise  cukup parah sehingga mengakibatkan nyawa Rice tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu 7  September 2014 sekitar pukul 10.10.

Rise-Ladies-Code-Akhirnya-Meninggal-Dunia

Rise-Ladies-Code-Akhirnya-Meninggal-Dunia

Rise menyusul sahabat dekatnya EunB yang telah meninggal dunia lebih dulu setelah mengalami kecelakaan mobil pada hari Rabu 3 September 2014 yang lalu. Mobil van yang ditumpangi personel Ladies Code tergelincir karena kondisi jalan yang licin setelah diguyur hujan dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Kecelakan maut  mobil yang dialami girl band Ladies Code asal Korea Selatan ini mengakibatkan meninggalnya EunB dan sopir dan luka parah dialami oleh Rise dan So Jung. Rise dan So Jung pada waktu itu dikabarkan menderita luka parah pada bagian kepala, wajah dan perut. Rise Ladies Code Akhirnya Meninggal Dunia

Penyebab kematian Kwon Rise gadis cantik berumur 23 tahun in karena cidera parah pada bagian kepala dan telah dilakukan operasi hingga selama 9 jam namun dokter menghentikan operasinya karena tekanan darah Kwon Rise sangat rendah. Rise mengalami kegagalan  tekanan darah setelah 4 hari dalam kondisi kritis akibat kecelakaan.

Pihak Polaris Entertainment selaku manajemen Ladies Code telah mengumumkan ke publik mengenai meninggalnya Kwon Rise personel Ladies Code. Namun menganai jadwal pemakaman Rise belum diketahui. Polaris Entertianment meminta kepada fans Ladies Code untuk mendoakan EunB dan Rise dan juga personel Ladies Code yang lainnya yang masih selamat.Dan mengenai kondisi So Jung kami belum mendapatkan kabar yang pasti.

Rise-Ladies-Code-Akhirnya-Meninggal-Dunia

Rise-Ladies-Code-Akhirnya-Meninggal-Dunia

Rise Ladies Code Akhirnya Meninggal Dunia Girl band Ladies Code telah kehilangan dua personelnya yaitu EunB dan Rise. EunB dan Rise sudah dikenal keduanya sebagai sahabat yang sangat dekat. Hingga pernah ketika dalam sebuah acara variety show, ketika itu Rise ditanya oleh pembawa acaranya, “Siapa diantara personel Ladies Code yang tidak akan ditinggalkan oleh Rise? dan Rise mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan EunB.

Para fans Ladies Code masih mengingatnya, dan fans Ladies Code merasa bahwa ketika keduanya (Rise dan EunB) dipanggil menghadap Tuhan dalam jangka waktu yang berdekatan. Rise dan EunB adalah sahabat yang benar-benar sejati. Selamat jalan Rise dan EunB semoga kalian mendapatkan tempat yang lebih baik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Advertisement
Rise Ladies Code Akhirnya Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami