Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ritual Pesugihan Berselimut Seks Bebas Di Gunung Kemukus Diungkap Jurnalis Asing

Advertisement

Bungkusdah – Ritual Pesugihan Berselimut Seks Bebas Di Gunung Kemukus Diungkap Jurnalis Asing Gunung Kemukus yang berlokasi di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah sudah dikenal sebagai tempat untuk ritual pesugihan oleh orang-orang yang masih mempercayainya. Bahkan jurnalis asing asal Australia Patrick Abboud mengungkapkan kisah ritual pesugihan yang diselemuti dengan ritual  seks untuk mendapatkan keberuntungan dan kekayaan di situs berita Daily Mail.

Ritual-Pesugihan-Berselimut-Seks-Bebas-Di-Gunung-Kemukus-Diungkap-Jurnalis-Asing

Patrick Abboud mengutip bahwa untuk mendapatkan keberhasilan dalam ritual pesugihan setiap 35 hari orang yang mencari pesugihan di Gunung Kemukus harus melakukan hubungan seks sebanyak tujuh kali. Abboud menggambarkan ritual pesugihan tersebut adalah hal luar biasa yang cukup mengejutkan. Abboud juga menunjukan foto-foto para pencari pesugihan sebelum melakukan ritual di Gunung Kemukus.Ritual Pesugihan Berselimut Seks Bebas Di Gunung Kemukus Diungkap Jurnalis Asing

Gunung Kemukus oleh sebagian orang dianggap sebagai tempat suci dan keramat sekaligus sebagai tempat untuk melakukan ritual atau tirakatan untuk mendapatkan kekayaan, mendapatkan kemakmuran, kejayaan dan kemajuan hidup di dunia. Orang-orang yang datang ke Gunung Kemukus dari berbagai kalangan, pria dan juga wanita, pria yang sudah memiliki istri, ibu rumah tangga, pejabat dan juga para pekerja seks komersil.

Bagi setiap peziarah yang akan melakukan ritual pesugihan di Gunung Kemukus sebelumnya harus melakukan ritual bersih diri terlebih dahulu dengan mandi di sendang Ontrowulan yang berada di bawah sebuah makam. Di puncak Gunung Kemukus yang memiliki ketinggian 300 meter diatas permukaan laut, terdapat sebuah komplek makam dalam bangunan yang berbentuk joglo yang terdiri dari tiga makam yang diselimuti dengan kelambu berwarna putih yang diyakini adalah makam Pangeran Samudro dan Ibunya sedangkan dua makam yang berada di samping makam Pangeran Samudro adalah makam dua orang abdi setia Pangeran Samudro. Dan disebelah bangunan joglo ada bangsal besar yang digunakan untuk sekedar istirahat oleh para pengunjung makam di Gunung Kemukus.

Legenda Gunung Kemukus berawal dari kisah seorang Pangeran yang berasal dari Kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudroputra dari istri atau garwo selir raja Majapahit yang bernama Ontrowulan. Dan ketika kejayaan kerajaan Majapahit runtuh Pangeran Samudro dibawa ke Demak dan belajar agama Islam kepada Sunan Kalijaga di Demak.

Setelah di anggap cukup, Pangeran Samudro diutus untuk belajar kepada Kyai Ageng Gugur yang tinggal di daerah Gunung Lawu. Setelh menyelasaikan belajarnya, Pangeran Samudro kembali ke Demak dan didampingi oleh dua abdi setianya. Dan sepanjang perjalanan pulang ke Demak, Pangeran Samudro meyebarkan ajaran agama Islam di tempat tempat yang di singgahinya. Dan dalam perjalan Pangeran Samudro jatuh sakit dan meninggal dunia yang kemudian di makamkan di puncak bukit yang sekarang dinamakan dengan Gunung Kemukus.

Setelah Pangeran Samudro dimakamkan, di puncak bukit selalu tampak asap hitam tebal yang berbentuk kukus baik pada musim hujan maupun musim kemarau sehingga bukit tersebut dinamai dengan Gunung Kemukus. Mendengar kabar Pangeran Samudro telah meninggal dunia, Ontrowulan mencari dan mengunjungi makam Pangeran Samudro dan setelah menemukan makam Pangeran Samudro, Ontrowulan merebahkan dirinya di pusaran makan Pangeran Samudro. Dan menurun kisah, dari dialog secara gaib,Pangeran Samudro berpesan kepada Ontrowulan, jika ingin bertemu dengan Pangeran Samudro, Ontrowulan harus mensucikan dirinya terlebih dahulu di sebuah sendang. Dan setelah selasai mensucikan diri tubuh Ontrowulan menghilang secara gaib.Dan akhirnya  sendang ini yang sekarang diberi nama sendang Ontrowulan.

Ritual Pesugihan Berselimut Seks Bebas Di Gunung Kemukus Diungkap Jurnalis Asing – Akan tetapi sangat disayangkan tempat pemakaman Pangeran Samudro di Gunung Kemukus  sekarang dijadikan tempat ritual pesugihan dan dibumbui dengan ritual seks. Dan bahkan dijadikan sebagai ajang prostitusi dengan adanya para wanita pekerja seks komersial di Gunung Kemukus. Ini sangat bertentangan dengan ajaran agama.

Advertisement
Ritual Pesugihan Berselimut Seks Bebas Di Gunung Kemukus Diungkap Jurnalis Asing | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami