Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Rumah Pipik Dian Irawati Istri Alm Ustad Jeffry Al-Buchory Terbakar

Advertisement

Bungkusdah – Rumah Pipik Dian Irawati Istri Alm Ustad Jeffry Al-Buchory Terbakar – Ujian dan cobaan kembali menimpa Pipik Dian Irawati, setelah tahun lalu suami tercinta  yaitu Ustad Jeffry Al-Buchori  pergi meninggalkan Pipik untuk selamanya-lamanya karena kecelakaan sepeda motor. Berselang beberapa bulan kemudian sang ayahanda tercinta juga pergi meninggalkan Pipik Dian Irawati untuk selama-lamanya. Belum hilang rasa duka dan kesedihan datang lagi musibah, rumah peninggalan Almarhum Ustad Jefri Al-Buchori terbakar pada hari Jum’at 20- Juni 2014 pukul 03.00 dini hari.

Rumah-Pipik-Dian-Irawati-Istri-Alm-Ustad-jeffry-Al-Buchori-terbakar

Rumah-Pipik-Dian-Irawati-Istri-Am-Ustad-jeffry-Al-Buchori Terbakar

Rumah dua lantai milik Pipik Dian Irawati istri Almarhum Ustad Jeffry Al-Buchori yang berada di kawasan Perumahan Bulit Emas,Rempoa, Jakarta Selatan terbakar pada bagian lantai dasar. Dugaan sementara penyebabab terjadinya kebakaran akibat terjadi korsleting listrik. Kebakaran yang terjadi pada Jum’at dini hari sekitar pukul 03.00 WIB mengejutkan Pipik Dian Irawati istri Almarhum Ustad Jeffry Al-Buchori dan penghuni rumah yang pada saat itu sedang tertidur lelap di lantai atas. Begitu mendengar teriakan kebakaran Pipik Diat Irawati dan anak-anaknya  sangat kaget dan panik dan melompat dari balkon lantai 2 demi menghindari kobaran api. Pipik Dian Irawati mengalami luka pada bagian kaki sedangkan putra bungsu Ustad Jefrry Al-Buchori Attaya Bilal Rizkilla mengalami luka bakar pada bagian kaki. Rumah Pipik Dian Irawati Istri Alm Ustad Jeffry Al-Buchory Terbakar.

Rumah-Pipik-Dian-Irawati-Istri-Alm-Ustad-Jeffry-Al-Buchori-Terbakar

Rumah-Pipik-Dian-Irawati-Istri-Alm-Ustad-Jeffry-Al-Buchori-Terbakar

Akibat kebakaran yang terjadi di lantai dasar rumah Alrmahum Uje seisi lantai dasar terbakar habis, beberapa barang peninggalan seperti sofa dan barang-barang peninggalan lain Ustad Jefrry Al-Buchori juga ikut terbakar habis. Kini Pipik Dian Irawati di bawa kerumah sakit karena mengalami patah tulang pada kaki kirinya. Semula Pipik mengira bahwa kakinya hanya mengalami keseleo tapi kaki Pipik mengalami pembekakan dan semakin sakit hingga akhirnya di larikan ke rumah sakit. Dan hingga saat ini rumah Uje masih diberi garis Polisi.

Rumah-Pipik-Dian-Irawati-Istri-Alm-Ustad-Jeffry-Al-Buchori-Terbakar

Rumah-Pipik-Dian-Irawati-Istri-Alm-Ustad-Jeffry-Al-Buchori-Terbakar

Kabar mengenai Rumah Pipik Dian Irawati Istri Alm Ustad Jeffry Al-Buchory Terbakar ini membuat tetangga, rekan-rekan artis dan sahabat-sahabat  Pipik Dian Irawati turut merasakan kesedihandan keprihatinan. Ungkapan bela sungkawa kepada Pipik Dian Irawati dan keluarga terus mengalir. Semoga Pipik Dian Irawati dan keluarga Almarhum Ustad Jeffry Al-Buchoei selalu diberikan kesabaran, kekuatan, ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT dalam menghadapi musibah dan cobaan-cobaan yang datang silih berganti. Semoga Allah SWT menaikkan derajat Pipik Dian Irawati melalui cobaan-cobaan ini dan Allah SWT akan mengganti dengan yang lebik baik. Amin.

Advertisement
Rumah Pipik Dian Irawati Istri Alm Ustad Jeffry Al-Buchory Terbakar | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami