Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Samsung Galaxy Note 4

Advertisement

Bungkusdah – Samsung Galaxy Note 4 – Samsung rutin memperkenalkan handphone berlayar lebar dengan kemampuan PC tablet seri Galaxy Note. Kehadiran Galaxy Note 4 akan menggantikan tiga generasi tablet dalam generasi Note. Samsung Galaxy Note 4 hadir di ajang pameran IFA yang diadakan pada tanggal 5 sampai 10 September 2014 di Berlin,Jerman. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan empat poin yang menjadi perhatian para konsumen terutama pengguna dan penggemar Samsung Galaxy Note.

Samsung-Galaxy-Note-4

Samsung-Galaxy-Note-4

Empat poin yang diusung Samsung Galaxy Note 4 untuk mendorong dan mengejar kepuasan para pengguna Samsung Galaxy Note 4. Empat hal yang menjadi poin tersebut antara lain :

1. Gambar yang Tajam

Samsung Galaxy Note 4 dengan dispaly sebesar 5,7 inci akan membuat para penggunya lebih leluasa dalam menelusuri ketajaman detail gambar. Galaxy Note 4 diperkaya dengan resolusi quad-HD 2.560 x 1.440 pixel yang memiliki kerapatan gambar 518 pixel ppi (per inci). Selain itu Galaxy Note 4 juga didukung dengan Super Amoled untuk menambah cakupan warna pada gambar.

Kemampuan kamera Galaxy Note 4 baik depan maupun kamera belakang 60 persen lebih terang daripada tangkapan kamera galaxy Note 3. Bagi anda yang gemar foto selfie,anda tidak perlu tongkat narsis atau bantuan orang lain. Karena Galaxy Note 4 dilengkapi dengan fitur Wide Selfie. Dengan kamera depan  3,7 megapixel dengan wide angle dan bukaan diafragma f1.9. cakupan lensa lebih luas. Sedang untuk kamera belakang memiliki kemampuan yang lebih besar yaitu 16 megapixel dengan smart autofocus dan fitur OIS ( Optical Image Stabilitazion).

Layar dibalut dengan 2.5 D Gorilla Glass sehingga layar Samsung Galaxy Note 4 tahan gores.

Samsung-Galaxy-Note-4

Samsung-Galaxy-Note-4

2. Kerja Leluasa

Samsung Galaxy Note 4 menggunakan sistem operasi android 4.4 kitkat dan menggunakan Touch Wiz UI. Dengan performa multitasking mampu menampilkan lima aplikasi sekaligus. Fungsi window minimize atau maximize maupun drop dan drag seperti pada PC dapat dilakukan pada multywindow. Smart Select pada air comand memberikan kemudahab bagi pengguna dalam menyimpan beberapa pilihan tampilan dalam satu waktu.

3. Irit Baterai

Daya tahan baterai Samsung Galaxy Note 4 lebih irit dibanding generasi sebelumnya. Padahal Galaxy Note 4 memiliki kerja lebih berat dan kemampuan grafic yang lebih tinggi. Dengan teknologi Quick Charge pengisian daya bisa dilakukan lebih cepat. Dalam waktu 30 menit saja tenaga  baterai sudah terisi separuh.

4. Simple

Penampilan Samsung Galaxy Note 4 sangat simple dan bersih. Casing pada bagian samping menggunakan logam murni saat digenggam tidak akan terasa licin walau tangan sedang basah oleh keringat. Pada bagian samping hanya anda dua tombol yaitu disebelah kanan dan kiri. Satu tombol home dibagian depan yang juga memiliki fungsi pemindai sidik jari. Pada bagian bawah terdapat port micro USB dan tempat menyelipkan stylus. Pada bagian atas terdapat colokan headset. Caangkang belakang Galaxy Note 4 menggunakan plastik yang didesain menyerupai tekstur kulit.

Advertisement
Samsung Galaxy Note 4 | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami