Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Selain Di Loket Stasiun, Ini Tempat Membeli Tiket Kereta Api Online

Advertisement

Selain Di Loket Stasiun, Ini Tempat Membeli Tiket Kereta Api Online-Bungkusdah.comBanyak masyarakat yang kecewa dengan layanan pembelian tiket kereta api online,  mereka sudah mengantri di loket yang tersedia di stasiun tidak kebagian tiket. Pasalnya loket pembelian tiket kereta api secara online dibuka pagi dan mereka harus menunggu loket dibuka, sedangkan sedangkan pemesanan tiket kereta api melalui situs KAI atau situs penjualan tiket secara online sudah dibuka pada pukul 00.00 waktu setempat.

Selain-Di-Loket-Stasiun,Ini-Tempat-Membeli-Tiket-Kereta-Api-Online

Masyarakat sudah berebut memesan tiket kereta api untuk keberangkatan mudik lebaran 2015 mendatang untuk keberangkatan H-7. Agar tidak kecewa karena tidak kebagian tiket kereta api, maka sangat disarankan untuk memesan tiket melalui situs internet karena setiap saat ketersediaan tiket bisa dipantau. Jalur pemesanan tiket melalui situs online pun juga sudah banyak tiket yang dibooking sehingga terjadi kehabisan tiket untuk pada pagi hari. Dan perlu diketahui juga bahwa pemesanan tiket kereta api online bisa dilakukan 90 hari sebelum hari keberangkatan.

PT.KAI (Kereta Api Indonesia) sudah menyediakan situs resmi untuk reservasi tiket kereta api, akan tetapi jika situs ini lambat diakses karena banyaknya pengguna, Anda bisa melakukan pemesanan tiket kereta api melalui jasa penjualan tiket kereta api online yang sudah bekerja sama dengan PT KAI seperti Kantor Pos, Indomart, Alfamart dan agen-agen tiket kereta api online lainnya.

Dan bagi Anda yang memiliki smartpone Android atau Blackberry Anda bisa mengunduh aplikasi pemesanan tiket kereta api online termasuk aplikasi KAI Acces milik PT.KAI. Kepala Humas PT. KAI Daops I Jakarta Bambang Setiyo Prayitno, menyampaikan bahwa pemesanan tiket(ticketing) secara online bisa melaui chanel-chanel yang sudah bekerja sama dengan PT.KAI tidak harus melalui situs resmi PT.KAI.

Dan hal yang sangat penting untuk diketahui bahwa ketika memesan tiket kereta api online, nama calon penumpang harus sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau SIM. Karena jika nama yang dimasukkan dalam pemesan tiket tidak sesuai dengan kartu identitas pribadi seperti KTP atau SIM bisa menyebabkan penumpang tidak diperbolehkan naik kereta api.

Itulah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam melakukan pemesanan tiket kereta api online agar Anda bisa kebagian tiket untuk jadwal keberangkatan Anda. Jika tidak bisa atau kesulitan untuk meng akses situs PT.KAI lansung, anda bisa melakukan pemesanan ticket melaui chanel-chanel yang sudah bekerja sama dengan PT.KAI dengan membawa kartu identitas pribadi KTP atau SIM agar tidak terjadi kesalahan nama. Anda tidak perlu mengantri di loket yang ada di stasiun.Selain Di Loket Stasiun, Ini Tempat Membeli Tiket Kereta Api Online

Advertisement
Selain Di Loket Stasiun, Ini Tempat Membeli Tiket Kereta Api Online | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami