Sinopsis Sinetron Damarwulan di Indosiar

Advertisement

Bungkusdah.com – Sinopsis Sinetron Damarwulan di Indosiar. Indosiar memang selalu memanjakan para pemirsa nya dengan menayangkan sinetron berkualitas tinggi. Sinetron baru yang telah ditayangkan tanggal 17 Juni 2013 adalah Damarwulan. Sinetron bertema jaman kerajaan ini merupakan drama kolosal produksi Genta Buana Production. Darmawulan dibintangi oleh Rico Verald sebagai Damarwulan, Anindhika Widya sebagai Ratu Kencana wungu, Poppy Bunga sebagai Anjasmara, Fery Ixel sebagai Patih Lohgender, Guntara Hidayat sebagai Minak Jinggo. Lokasi syuting di Desa Sodong, Cileungsi, Kabupaten Bogor memang cocok sekali dengan permintaan skenario.
sinetron darmawulan
Anda dapat menikmati sinetron dengan latar belakang jaman Majapahit ini setiap hari pukul 19.00 wib. Sinetron diprediksi akan menjadi salah satu tontonan yang bakal ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Karena selain tayang di waktu prime time juga didukung jalan cerita yang memikat.

Sinopsis Sinetron Darmawulan

Cerita dimulai dengan suara gong yang bersumber dari dari arah alun-alun Kerajaan Majapahit. Saat itu yang bertahta adalah Ratu Kencana Wungu, kebetulan sedang mengadakan sayembara untuk membunuh Kebo Mancruet, yang merupakan pemberontak kerjaaan.

Akan tetapi walaupun banyak jawara yang ikut sayembara itu, tetapi belum ada yang berhasil mengalahkan Kebo Mancruet yang memang memiliki ilmu beladiri yang tinggi.

Pada saat kondisi kerajaan sedang genting, maka muncullah seorang tokoh pemuda tampan berilmu tinggi bernama Jaka Umbaran. Lalu akankah Jaka Umbaran mampu mengalahkan si Kebo Mancruet? Siapa yang akhirnya menjadi raja di kerajaan Majapahit?

Ikuti lanjutan cerita tersebut dengan menyaksikan sinetron Darmawulan di Indosiar. Dijamin anda akn ketagihan untuk terus mengikuti alur ceritanya apalagi dengan suguhan spesial efek yang tidak kalah dengan film Hollywood.

Topik yang dicari:

ratu kencana wungu,biodata guntara hidayat,damarwulan indosiar,sinopsis damarwulan indosiar,kencana wungu,sinopsis damar wulan episode terakhir,sinopsis damarwulan,pemeran ratu kencana wungu,ratu kencana ungu,ratu kencono wungu
Advertisement
Sinopsis Sinetron Damarwulan di Indosiar | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami