Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Slogan Kesehatan

Advertisement

Bungkusdah – Slogan Kesehatan – Hidup sehat merupakan impian setiap umat manusia. Akan menjadi tenang dan senang hidup, jika kita semua berada dalam kondisi kesehatan yang baik. Sebanyak-banyaknya uang yang dimiliki oleh seseorang, jika kondisi tubuhnya tidak dalam kondisi yang sehat, maka orang tersebut tidaklah akan memiliki kebahagiaan yang maksimal jika dibandingkan dengan orang yang berkehidupan secukupnya, tapi dia dapat menjaga kesehatannya dengan baik. Penting bagi kita semua sebagai umat manusia untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, baik dalam maupun luar, baik fisik maupun mental. Dalam artikel ini, saya tidak akan membahas tentang kesehatan secara biologis, melainkan membahas tentang slogan kesehatan yang dapat membantu masyarakat untuk menyadari akan pentingnya kesehatan.

Slogan-Kesehatan

Slogan sendiri itu adalah kata-kata yang berisi tentang ajakan, larangan, maupun penolakan. Sudah umum digunakan oleh orang banyak, slogan untuk menyampaikan pesan yang akurat, efektif, dan tepat sasaran. Slogan memiliki beberapa syarat yaitu harus terdiri dari kata-kata yang simpel, sederhana, dan jelas sehingga orang-orang dapat dengan mudah mencerna dan memahami kata-kata dalam slogan tersebut sehingga tujuan dari slogan yang ingin disampaikan kepada khalayak banyak itu tersampaikan dan tepat sasaran.Slogan Kesehatan

Dengan slogan yang baik dan benar, diyakini dapat menginspirasi masyarakat untuk mengikuti apa yang menjadi tujuan slogan tersebut. Slogan juga tidak selalu hanya berupa kata-kata dalam tulisan, melainkan juga bisa dalam bentuk ucapan, tayangan, dan komersial agar dapat mudah diingat oleh orang banyak. Berbagai macam tujuan slogan yang digunakan oleh kalangan organisasi atau instalasi, seperti slogan kesehatan salah satunya. Beberapa manfaat slogan adalah sebagai sumber motivasi untuk menjadikan hidup seseorang lebih bermakna, membangkitkan semangat, mendorong keyakinan, dan bisa juga menjadi jembatan seorang individu untuk menggapai cita-citanya. Dalam slogan kesehatan, biasanya dibuat agar masyarakat dapat memiliki semangat dan keyakinan untuk selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Banyak orang tidak mempedulikan kesehatan karena tidak adanya keyakinan dan kepercayaan pada dirinya bahwa dengan memiliki tubuh yang sehat dapat mengembangkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Beberapa contoh slogan kesehatan adalah sebagai berikut:

1.     1.   “Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.”

2.    2.  “Matikan rokokmu sekarang, atau dia yang mematikanmu.”

3.    3.    “Kekayaan itu penting, tapi kesehatan jauh lebih penting.”

4.    4.   “Tubuh sehat, awal kesuksesanmu!”

5.    5.   “Sehat itu emas, sehat itu mutiara, sehat itu segalanya.”

6.       Dan lain-lain.

Slogan Kesehatan Dengan adanya slogan kesehatan, diharapkan dapat membuat kualitas kesehatan masyarakat menjadi selalu lebih baik ke depannya. Slogan-slogan tersebut tentu sudah sering kita dengar dan lihat dimana-mana. Dengan memahami lebih dalam apa makna dan tujuan dari slogan kesehata tersebut, semoga dapat menjadikan kita sebagai umat manusia yang sadar akan kesehatan yang sangat penting bagi kita semua.

Topik yang dicari:

maksud slogan kekayaan itu penting tapi kesehatan jauh lebih penting
Advertisement
Slogan Kesehatan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami