Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Solusi Cara Melebatkan Rambut Anda Secara Alami

Advertisement

Solusi Cara Melebatkan Rambut Anda Secara Alami-Bungkusdah.comBagi Anda yang mempunyai rambut tipis tentu ingin sekali memiliki rambut yang lebat hitam dan indah namun mungkin Anda bingung bagaimana cara melebatkan rambut. Untuk menyuburkan dan melebatkan rambut ada banyak cara mulai dari menggunakan produk yang banyak dijual atau menggunakan cara-cara tradisional alami yang juga efektif untuk melebatkan rambut. Cara alami ini tentunya lebih murah tidak perlu kita mengeluarkan biaya yang banyak, Anda hanya perlu rajin rutin dalam melakukan perawatan rambut Anda.

Solusi-Cara-Melebatkan-Rambut-Anda-Secara-Alami

Berikut ini beberapa cara melebatkan rambut anda secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Baca Juga: Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami

1. Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya untuk menyuburkan dan melebatkan rambut membuat rambut lebih indah sudah banyak diketahui dan terbukti, selain lidah buaya banyak digunakan sebagai bahan-bahan shampo dan juga kosmetik.

Caranya adalah ambil daun lidah buaya ukuran sedang kemudian bersihkan, setelah itu belah lidah buaya menjadi dua dan ambil dagingnya kemudian oles-oleskan ke kepala sambil di pijat-pijat dengan lembut agar sari-sari lidah buaya meresap di kulit kepala dan diamkan kurang lebih 15 menit. Kemudian keramas rambut hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin seminggu 2 kali atau minimal seminggu sekali.

2. Bonggol Pisang

Bonggol pisang bisa dimanfaatkan untuk menyuburkan dan melebatkan lambut. Caranya, ambil bonggol pisang kemudian bersihkan dari getah-getah yang masih menempel kemudian haluskan dan masukkan dalam wadah dan diamkan selama satu malam agar airnya keluar dari bonggol pisang. Kemudian pada pagi harinya gunakan air bonggol pisang untuk keramas sambil di pijat-pijat dengan lembut, kemudian bersihkan hingga rambut Anda bersih.

3. Daun Mangkok

Daun mangkok selain bisa untuk menyuburkan dan melebatkan rambut juga bisa untuk menghitamkan rambut. Caranya, ambil 10 hingga 15 lembar daun mangkok dan setelah Anda bersihkan kemudian tumbuk hingga halus dan campurkan sedikit air kemudian aduk –aduk. Setelah bercampur rata kemudian oleskan pada rambut Anda sambil dipijat dengan lembut kemudian diamkan kurang lebih 10 hingga 15 menit kemudian keramasi rambut Anda hingga bersih. Lakukan cara ini minimal satu minggu sekali. Baca Juga : Trend Model dan Gaya Rambut 20015 Untuk Wanita

4. Minyak Jarak Pagar

Pohon jarak banyak digunakan sebagai pagar makanya dinamakan jarak pagar. Minyak dari pohon jarak pagar ini berkhasiat untuk menyuburkan rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru sehingga rambut menjadi lebat. Minyak jarak pagar didapat melalui proses penyulingan. Untuk mendapatkan minyak jarak pagar Anda bisa membelinya di pasar-pasar tradisional. Caranya menggunakan minyak jarak pagar untuk menyuburkan rambut yaitu dengan mengoleskan minyak jarak pagar pada kulit kepala hingga ujung rambut sambil Anda lakukan pemijatan lembut agar minyak jarak meresap dikulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 15 menit kemudian keramas hingga bersih.

5. Madu

Madu memang memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu juga bisa digunakan untuk menyuburkan dan melebatkan rambut. Cara penggunaannya sama dengan penggunaan minyak jarak. Oleskan secara merata sambil dipijat dengan lembut, diamkan 15 menit kemudian keramas hingga bersih.

Itulah beberapa cara melebatkan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Melebatkan rambut dengan cara alami mudah dan murah, yang penting kita dalam melakukan perawatan harus konsisten dan rutin dilakukan. Selamat mencoba dan semoga berhasil  mendapatkan rambut lebat dan indah yang Anda dambakan.Solusi Cara Melebatkan Rambut Anda Secara Alami

Advertisement
Solusi Cara Melebatkan Rambut Anda Secara Alami | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami