Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tampilan Baru Daihatsu New Terios 2015

Advertisement

 Tampilan Baru Daihatsu New Terios 2015-Bungkusdah.com– Untuk memanjakan para penggemar mobil SUV tahun ini Daihatsu menghadirkan Daihatsu New Terios dengang tampilan baru. Beberapa perubahan dilakukan dibeberapa bagian dari New Terios sehingga membuat tampilan Daihatsu New Terios ini lebih macho, stylish dan modern. Tidak hanya sisi penampilan saja yang terjadi pada New Terios 2015, tetapi ditambahkan juga fitur-fitur yang menunjang kenyamanan.

Tampilan-Baru-Daihatsu-New-Terios-2015

Penasaran seperti apa perubahan-peruabahn pada Daihatsu New terios 2015 ini? Simak pemaparan dari Bungkusdah.com berikut ini.Baca Juga : Tips Cara Menangani Mobil Lepas Kendali

1.       1. Perubahan pada Eksterior dan Interior

Pada bagian eksterior mobil terdapat perubahan pada bagian depan dengan desain bumper yang baru, peruabahan pada kap mesin dan desain gril yang membuat penampilan mobil terlihat lebih fresh, macho.  Untuk menambah kesan stylish dan modern, Projector Head Lamp dengan LED posiyion lamp dan LED rear combi.

Kesan elegant dan sporty di tampilkan pada interior New Terios dengan ornamen berwarna hitam pada dashboard dan jok mobil.

Tampilan-Baru-Daihatsu-New-Terios-2015

2.     2.  Fitur Kenyamanan

Untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang, Daihatsu New Terios 2015 sudah menggunakan Steering Well dengan Audio Steering Switch sehingga mempermudah pengemudi untuk mendengarkan dan mengoperasikan perangkat audio. Perubahan ini juga menambah kesan modern pada New Terios. Untuk kenyamanan dan kemudahan penumpan, pada kursi baris ke dua terdapat One Touch Tumble yang mempermudah masuk dan keluarnya penumpang pada kursi baris ke tiga.Baca Juga: Tips Merawat Mobil Sendiri Agar Usia Mobil Lebih Panjang

3.      3.  Fitur-Fitur Tambahan

Pada Daihatsu New Terios ini juga ditambahkan beberapa fitur untuk menambahkan rasa kenyamanan dan keamanan antara lain dengan penambahan fitur Window Jam Protection, fitur ini berfungsi untuk melindungi dan mengurangi resiko pengemudi dari terjepit kaca pintu mobil. Kemuidan Immobilizer fitur tambahan yang akan memberikan rasa aman bagi pemilik mobil dari resiko tindak kejahatan pencurian mobil.

Side Impact Beam, fitur tambahan ini berfungsi untuk melindungi penumpang dan pengemudi mobil dari bahaya benturan yang berasal dari samping.

Itu tadi beberapa fitur tambahan dan tampilan baru daari Daihatsu New Terios 2015. Untuk bagian mesin Daihatsu New Terios masihm mengusung mesin Terios tipe lama yaitu 3 SZ,VE DOHC VVTi, dengan menggunakan 4 silinder  in-line 16 katup dengan kapasitas mesin 1.495 cc. Nah tentu anda penasaran berapa harga Daihatsu New Terios ini? Mengenai harga untuk 1 unit  Daihatsu New Teriosmodel baru  ini akan di banderol dengan harga Rp 186,9 juta hingga Rp 243,2 juta.Tampilan Baru Daihatsu New Terios 2015

Advertisement
Tampilan Baru Daihatsu New Terios 2015 | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami