Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Taufiq Kiemas Ketua MPR Meninggal Dunia

Advertisement

Berita duka kembali menyelimuti tanah air, ya negeri ini telah kembali kehilangan seorang tokoh nasional. Setelah beberapa waktu yang lalu, kita kehilangan seorang Uje, kemarin kabar mengejutkan diterima tim redaksi Bungkusdah.com. Berita duka ini datang dari Wakil ketua DPR Pramono Agung melalui akun Twitternya. Dalam Twit nya tertanggal 8 Juni 20013 pukul 4.14 am, beliau mengabarkan bahwa Bapak Taufiq Kiemas meninggal di sebuah rumah sakit di Singapura. Dibawah ini adalah screen shot Twitternya #pramonoanung.
Taufiq Kiemas Meninggal Twitter

Dari berita di Metro TV, Jenazah akan tibah di bandaran Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 10 pagi hari ini dan rencanya akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Kesehatan almarhum memang sedang menurun setelah menghadiri peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur. Penyebab meninggalnya Bapak Taufieq Kiemas adalah karena penyakit jantung yang dideritanya. Selama di Rumah Sakit, almarhum selalu didampingi Ibu Megawati dan Mbak Puan, hal ini dikatakan oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo.

Guruh Soekarno Putra sebagai kerabat beliau langsung menunjukkan perhatiaannya sesaat setelah mendengar kabar duka ini,”Nggak lama setelah beliau berpulang langsung dapat kabar,” ujar Guruh sebelum memasuki rumah almarhum di jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta pusat, Sabtu (8/6).

Atas meninggalnya Bapak Taufiq Kiemas, kami bersama seluruh jajaran Bungkusdah.com menyatakan belangsukawa yang sedalam-sedalamnya, semoga amal baik beliau diterima disisinya dan keluarga diberi kesabaran.

Advertisement
Taufiq Kiemas Ketua MPR Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami