Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina Mendapat Teguran KPI

Advertisement

Bungkusdah – Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina Mendapat Teguran KPI Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina menyita perhatian publik dan menjadi bahan perbincangan di masyarakat. Prosesi pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina dilaksanakan dengan sangat mewah. Bahkan prosesi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang di awali dengan siraman, midodareni hingga ijab qobul disiarkan secara langsung dan berturut-turut dari tanggal 16 – 17 Oktober 2014 oleh Trans TV dengan tema ” Janji Suci Raffi dan Nagita”.

Tayangan-Pernikahan-Raffi-Ahmad-Nagita-Slavina-Mendapat-Teguran-KPI

Tayangan-Pernikahan Raffi-Ahmad-Nagita-Slavina-Mendapat-Teguran-KPI

Penyiaran tayangan pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang disiarkan secara langsung dari tanggal 16-17 Oktober menjadi bahan pembicaraan dan memunculkan kontroversi. Salah satunya dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan teguran secara tertulis terhadap tayangan “Janji Suci Raffi dan Nagita” dengan surat yang bernomor 24 15/K/KPI/ 10/14. Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina Mendapat Teguran KPI

Program penyiaran “Janji Suci Raffi dan Nagita” yang disirakan oleh Trans TV menurut Komisi Penyiaran Indonesia telah melanggar peraturan, yang dikategorikan dalam jenis pelanggaran atas perlindungan kepentingan publik karena disiarkan dalam waktu yang tidak wajar serta tidak memberikan manfaat kepada masyarakat atau publik sebagai pemiliki utuh frekuensi.

tanyangan-Pernikahan-raffi-Ahmad-Nagita-Slavian-Mendapat-Teguran-KPI

Tayangan-Pernikahan-Raff–Ahmad-Nagita-Slavina-Mendapat-Teguran-KPI

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan teguran dan sanksi administrasi kepada Trans TV. Menurut berdasarkan hasil telaah dari KPI, tayangan “Janji Suci Raffi dan Nagita” telah melanggar Standar Program Siaran KPI tahun 2012 pasal 12 ayat 2 dan juga melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran KPI tahun 2012 pasal 11 ayat 1. Dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengingatkan bahwa frekuensi merupakan milik publik yang harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemaslahatan masyarakat.

Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina Mendapat Teguran KPI – Menurut Roy Thaniago Direkut Remotivi atau Lembaga Pemantau Televisi , menyikapi tayangan siaran langsung pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina, Roy menyatakan telah menyalah gunakan frekuensi publik. Roy juga menyebutkan bahwa pelanggaran tayangan tidak hanya terjadi kali ini saja. Pada tahun 2012 juga terjadi pelanggaran peraturan penyiaran yang dilakukan oleh RCTI yang pada waktu itu menayangkan resepsi pernikahan Anang Hermansyah -Ashanti yang  bertajuk ” Jodohku” yang ditayangkan selama 3 jam penuh.

Selamat menempuh hidup baru buat Raffi dan Nagita, semoga menjadi keluarga yang selalu rukun bahagia, sakinah, mawaddah warahmah, cepat diberi momongan  dan sukses selalu dalm karier dan kelurga. Amin.

Advertisement
Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita Slavina Mendapat Teguran KPI | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami