Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ternyata Ini Cara Memutihkan Kulit Tangan

Advertisement

cara memutihkan kulit tangan
Cara memutihkan kulit tangan dibawah ini mudah-mudahan berguna bagi anda terutama yang sering berkendara sepeda motor. Biasanya walaupun memakai jaket lengan panjang, tetap saja bagian belakang telapak tangan akan berwarna lebih gelap dan tampak belang dibandingkan dengan bagian lengan.

Sebelum mencoba untuk memakai produk kecantikan untuk memutihkan kulit tangan, ada baiknya anda mencoba cara alami untuk memutihkan kulit tangan.

Daftar Bahan Alami sebagai Cara Memutihkan Kulit Tangan

1. Jeruk Nipis
Biasanya jeruk nipis digunakan untuk menghilangkan bau amis, namun ada kegunaan lainnya yaitu sebagai cara memutihkan kulit tangan. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin diputihkan.

2. Bengkuang
Bengkuang sudah dikenal sejak lama sebagai bahan alami pemutih kulit karena banyak mengandung vitamin E. Untuk menggunakannya parut bengkuang kemudian oleskan pada bagian kulit yang gelap. Biarkan hingga sekitar 10-15 menit lalu cuci dengan air bersih.

3. Kentang
Selain bengkuang, kentang juga punya khasiat memutihkan kulit. Caranya sama dengan penggunaan bengkuang

4. Air Beras
Air beras merupakan pemutih alami yang banyak dipakai oleh nenek moyang kita. Caranya, ambil segelas air beras lalu endapkan hingga semalaman. Setelah mengendap, buang airnya dan gunakan endapannya sebagai masker. Diamkan beberapa saat hingga kering lalu bilas.

Demikianlah beberapa tips cara memutihkan kulit tangan yang bisa dicoba agar kulit kita lebih bersih.

Topik yang dicari:

Cara memutihkan kulit tangan,cara memutihkan tangan,cara memutihkan telapak tangan,memutihkan kulit tangan,cara memutihkan tangan dengan cepat,cara memutihkan kulit lengan,cara memutihkan kulit tangan yang belang,cara memutihkan lengan,tips memutihkan kulit tangan,cara memutihkan lengan tangan
Advertisement
Ternyata Ini Cara Memutihkan Kulit Tangan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami