Paste your Google Webmaster Tools verification code here

The All New Range Rover LR-V6 3.0 Segera Hadir Di Indonesia

Advertisement

Bungkusdah – The All New Range Rover LR-V6 3.0 liter Segera Hadir Di Indonesia – Kabar gembira bagi anda para penggemar mobil land rover.  Mobil Range Rover kini hadir dengan kapasitas mesin yang lebih kecil yaitu LR V6. 3.0 liter. Importir resmi Land rover dan Jaguar di Indonesia PT. Grandauto Dinamika setelah sukses menghadirkan The All New Range Rover  dengan mesin berkapasitas V8.5.0 liter supercharger kini menghadirkan kembali varian terbaru SUV Range Rover V6.300 cc  supercharger kepada para penggemar mobil asal Inggris ini.

The-All-New-Range-Rover-LR-V6-3.0 Liter-Segera-Hadir-Di-Indonesiair

The-All-New-Range-Rover-LR-V6 3.0 Liter Segera Hadir Di Indonesia

Kehadiran mobil SUV (Sport Utility Vehicle) mewah Range Rover dengan mengusung mesing berkapasitas 300 cc supercharger ini  sesuai dengan kondisi Indonesia yang kebutuhan perjalanan off road  ekstrim tidak  se esktrim dan sebanyak off road di negara  Eropa. Kalau di Asia khususnya Indonesia menggunakan mobil SUV kapasitas mesin 5000 cc dirasa kurang efisien.  The All New Range Rover LR-V6 3.0 liter Segera Hadir Di Indonesia menjadi solusi  bagi anda penggemar mobil Sport Utility Vehicle yang mewah dan gagah.

The All New Range Rover LR-V6 3.0 Segera Hadir Di Indonesia

The-All-New-Range-Rover-LR-V6-3.0 Liter Segera hadir Di Indonesia

Kehadiran mobil SUV mewah Range Rover 3000 cc supercharger juga merupakan respon atas kebijakan pemerintah yang menaikkan pajak PPnBM ( Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah) yang sudah resmi ditetapkan oleh pemerintah pada bulan April 2014. Kenaikan pajak PPnBM ini tentunya sangat berpengaruh terhadap penjualan mobil-mobil mewah. Mengakibatkan banyak calon pembeli Range Rover V8 yang berkapasitas mesin 5000 cc yang menunda dan juga membatalkan pembelian. Akibat kenaikan pajak PPnBM harga The All New Range Rover V8 naik menjadi Rp 4,9 milyar. Sedangkan untuk harga The All New Range Rover LR-V6 3.0 seharga Rp 3,5 milyar atau Rp. 2,949 milyar sebelum kena pajak.

The All New Range Rover LR V6 3.0 Liter Segeran Hadir Di Indonesia

The-All-New-Range-Rover-LR-V6-3.0-Segera-Hadir-Di-Indonesia

Selain body yang kokoh serta bentuk tampilan yang gagah dan sporty The All New Range Rover LR-V6 3.0 liter Segera Hadir Di Indonesia dengan kapasitas 3000 cc ini tetap memiliki performa yang dahsyat dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang canggih. Dengan mengaplikasikan transmisi otomatis 8 percepatan yang cepat dan halus. Mampu berakselerasi 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 7.4 detik saja mobil ini juga mempunyai tenaga yang sangat besar 340 horse power pada 6000 rpm. Torsi maksimum mencapai 450 Nm pada 3500 sampai 5500rpm.  Kapasitas mesin The All New Range Rover 3000 cc supercharger dirancang untuk mendukung seluruh kapabilitas mobil sport off road yang mampu trailer dengan beban seberat 3.500 kg, off road dengan kondisi ekstrim dengan kemiringan 45 derajat dan mampu diajak berenang dengan kedalaman 900 mm. Walaupun memiliki performa yang tinggi The All New Range Rover LR-V6 3000 cc supercharger ini tetap ramah lingkungan emisi karbon yang dihasilkan dapat tereduksi hingga mencapai 15 persen apabila dibandingkan dengan Ranger Rover V6 kapasitas mesin 5000 cc.

Advertisement
The All New Range Rover LR-V6 3.0 Segera Hadir Di Indonesia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami