Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Cara Memakai Parfum Yang Tepat

Advertisement

Bungkusdah – Tips Cara Memakai Parfum Yang TepatCara memakai parfum yang tepat merupakan hal yang harus diperhatikan, mengingat parfum menjadi bagian penting untuk menunjang penampilan agar tampil lebih percaya diri, wangi dan fresh.  Parfum sangat penting sekali dalam mengatasi masalah mau badan yang tak sedap. Wewangian atau parfum yang anda gunakan menunjukkan karakter pribadi anda. Dalam memilih dan memakai parfum yang tepat ada hal-hal yang harus diperhatikan.

Tips-Cara-Memakai-Parfum-Yang-Tepat

Tips-Cara-Memakai-Parfum-Yang-Tepat

Berikut ini Tips Cara Memakai Parfum Yang Tepat sebelum anda membeli dan menyemprotkan parfum atau wewangian ke tubuh anda.

1. Kenali Karakter Anda

Sebelum anda menentukan pilihan parfum yang akan anda beli sebaiknya kenali dulu karakter anda dan kegiatan apa yang akan anda lakukan. Tanyakan pada diri sendiri anda mengenai apa yang anda suka, apakah manis seperti bunga, atau bersih dan segar atau gelap dan liar? Baru anda temukan parfum yang cocok dan sesuai dengan kesukaan anda. Carilah wewangian yang bisa membuat anda tersenyum dan membuat anda lebih bersemangat ketika anda memakainya.

2. Punya Beberapa Aroma Parfum

Boleh saja anda setia dan fanatik dengan satu aroma wewangian. Akan tetapi tidak ada salahnya jika anda memiliki beberapa aroma parfum untuk menunjukkan perasaan anda.Ketika anda sedang bersemangat anda bisa menggunakan parfum yang beraroma kuat dan ketika anda sedang bad mood anda bisa menggunakan parfum yang memiliki aroma lembut untuk merelaksasi perasaan anda.

Tips-Cara-Memakai-Parfum-Yang-Tepat

Tips-Cara-Memakai-Parfum-Yang-Tepat

3. Pilih Parfum Yang Tahan Lama

Ketika akan membeli parfum jangan karena pengaruh teman,tawaran orang lain atau karena patokan harga. Pilihlah parfum yang tahan lama dan pilih parfum yang membuat orang nyaman dan senang berada disekitar anda.

4. Gunakan Body Lotion

Salah satu cara memakai parfum yang tepat adalah gunakanlah body lotion dengan aroma yang sama dengan parfum anda sebelum anda menyemprotkan parfum ketubuh anda untuk menyempurnakan aroma wewangian. Dan akan lebih baik lagi jika anda juga memakai sabu, moisturizer dan body oil dengan aroma yang sama dengan parfum anda.

5. Jangan Menyemprotkan Parfum ke Rambut

Banyak diantara kita yang menyemprotkan parfum pada rambutnya dengan alasan agar aroma parfum lebih tahan lama. Jangan menyemprotkan parfum pada rambut karena parfum karena parfum mengandung alkohol sedangkan alkohol bisa merusak rambut. Jika anda ingin mengaplikasikan parfum ke rambut sebaiknya semprotkan dulu parfum ke jari-jari baru kemudian anda oles-oleskan pada rambut anda. Ini langkah aman untuk menjaga kesehatan rambut anda.

Itu tadi berberapa Tips Cara Memakai Parfum Yang Tepat. Jangan sampai penampilan anda rusak dan anda tidak percaya diri gara-gara salah dalam memilih dan cara memakai perfum yang tepat. Setelah anda membaca artikel ini segera rubah kebiasaan anda yang tidak tepat dalam hal memakai wewangian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Advertisement
Tips Cara Memakai Parfum Yang Tepat | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami