Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Jual Mobil Bekas Dapat Harga Bagus

Advertisement

Tips Jual Mobil Bekas Dapat Harga Bagus-Bungkusdah.comAlasan terbentur butuh dana cepat atau keinginan untuk mengganti mobil yang baru membuat Anda berniat untuk menjual mobil lama Anda. Untuk menjual mobil bekas Anda, Anda bisa menawarkan mobil Anda secara on line atau bisa juga anda jual mobil anda di bursa mobil yang anda di daerah Anda. Dan tentunya Anda ingin mobil yang Anda jual mendapatkan harga yang bagus bukan? Agar mendapatkan harga yang bagus tentunya mobil Anda harus dirawat lebih ekstra agar calon pembeli tertarik dan puas membeli mobil Anda dan harga jual mobil Anda akan tinggi sesuai keinginan Anda. Sebelum menjual mobil bekas anda sebaiknya simak dulu tips menjual mobil bekas berikut ini.

Tips-Jual-Mobil-Bekas-Dapat-Harga-Bagus

Agar pembeli tertarik untuk membeli mobil Anda tentunya mobil Anda harus dalam kondisi yang baik dan memuaskan calon pembeli. Nah berikut ini tips perawatan mobil yang perlu anda lakukan sebelum mobil anda dipasarkan. Baca Juga: Cara Merawat Mobil Warna Putih Agar Tetap Kinbclong

  1. Kaki-Kaki

Kenyamanan dan keselamatan mengendarai mobil merupakan faktor utama. Untuk itu perhatikan bagian kaki-kaki mobil anda.Lakukan test drive sebelum anda jual mobil anda. Jika dirasa ada yang kurang nyaman dengan kaki-kaki mobil sebaiknya Anda perbaiki dulu bagian kaki-kaki mobil Anda.

          2. Cek Seluruh Bagian Mobil dan Ganti Oli

Cek semua bagian mobil mulai dari mesin, radiator, kelistrikan, aki dan pastikan semua fungsi berjalan dengan normal. Lakukan test drive hingga mobil yang akan Anda jual benar-benar nyaman dan layak untuk dihargai tinggi.Baca Juga : 4 Hal Yang Menjadi Penyebab Mobil Bergetar

        3.  Bersihkan Eksterior dan Interior

Penampilan mobil akan memberikan kesan pada pandangan pertama calon pembeli mobil Anda. Karena yang pertama dilihat adalah kondisi luar mobil sebelum selanjutnya calon membeli mengecek ke bagian-bagian lain pada mobil. Cuci mobil secara detil dari seluruh body hingga bagian kaki agar mobil  terlihat bersih dan mengkilap seperti baru.

Bersihkan juga interior mobil Anda secara detil, termasuk juga hilangkan bau-bauan tak sedap dalam mobil dengan memberikan pengaharum mobil sehingga calon pembeli akan merasa nyaman memasuki mobil Anda.

Jika anda tidak mau repot anda bisa bawa mobil Anda ke salon atau cucian mobil.

        4.  Lengkapi Surat-Surat Kendaraan Anda

Surat-surat kendaraan merupakan bukti sah kepemilikan kendaraan, lengkapi surat-surat kendaraan Anda agar calon pembeli percaya bahwa mobil sah milik anda dan akan mempertimbangkan untuk membeli mobil anda.

Demikianlah tips jual mobil bekas agar mendapatkan harga yang bagus. Lakukan tips-tips tadi jika Anda benar-benar ingin menjual mobil lama Anda karena kondisi mobil yang bagus dan minim cacat serta surat-surat yang lengkap akan menjadi nilai tambah dan membuat mobil Anda akan dihargai lebih tinggi.Tips Jual Mobil Bekas Dapat Harga Bagus

Advertisement
Tips Jual Mobil Bekas Dapat Harga Bagus | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami