Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut “Jilboobs”

Advertisement

Bungkusdah – Tips Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut “Jilboobs” – Fenomena jilboobs yang kini ramai diperbincangkan di media sosial memunculkan pro dan kontra. Model dan trend dalam berbusana dan berjilbab atau berhijab kini semakin kreatif, namun sebagian dari mereka ada yang kurang memperhatikan penerapan busana yang kurang tepat menurut agama dan nilai sosial kesopanan di masyarakat sehingga masih memperlihatkan aurat dan lekuk bentuk tubuh. Sebutan baru bagi para wanita memakai jilbab namun memakai baju yang ketat,tipis dan  kerudung pendek sehingga terlihat lekuk tubuhnya disebut dengan jilboobs (jilbab boobs). Memakai jilbab tapi masih terlihat seksi.

Tips-memakai-Jilbab-Agar-Tidak-Disebut-Jilboobs

Tips-Memakai-Jilbab-Agar-Tidak-Disebut-Jilboobs

Dengan adanya sebutan jilboobs yang sedang ramai diperbincangkan ini tentu menimbulkan adanya pro dan kontra di masyarakat. Terutama bagi para wanita berjilbab yang mereka sudah berusaha menutup aurat akan tetapi tidak mau dikatakan atau disebut sebagai jilboobs karena memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Jika anda tidak mau disebut jilboobs ikutilah Tips Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut “Jilboobs” berikut ini.

Tips-memakai-Jilbab-Agar-Tidak-Disebut-Jilboobs

Tips-Memakai-Jilbab-Agar-Tidak-Disebut-Jilboobs

1. Memakai Atasan Yang Berpotongan Lebar

Untuk mensiasati bentuk payudara yang agak besar agar tidak disebut jilboobs  tetapi tetap stylish anda bisa memakai atasan yang berpotongan lebar dan jangan memakai kaos ketat. Adanya banyak pilihan atasan, anda bisa memakai overzized cardigan, overzized blouse, batwing,kaftan agar bagian payudara tidak terlihat. Atau bisa juga anda memakai sweater untuk menutupi bagian atas anda.

Tips-Memakai-Jilbab-Agar-Tidak-Disebut-Jilboobs

Tips-Memakai-Jilbab-Agar-Tidak-Disebut-Jilboobs

2. Memakai Jilbab Panjang

Untuk menutupi bagian dada agar tidak terlihat besar sebenarnya gampang dengan memakai hijab yang panjang di depan bisa memakai scraft panjang atau jilbab panjang. Memakai hijab syar’i yang saat ini sedang trend sangat simple dan mudah dan sudah menutupi bagian dada agar tidak terlihat besar dan disebut jilboobs.

3. Tambahkan Syal atau Scraf Panjang

Cara lain untuk menutupi bagian dada yang agak besar agar tidak terlihat besar dan disebut jilboobs yaitu dengan menambahkan syal atau scraf panjang yang menutupi bagian dada. Dengan memakai syal juga menambah penampilan menjadi lebih modis namun bisa menutupi bagian dada dan tidak disebut jilboobs.

Demikian Tips Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut “Jilboobs” yang bisa anda coba dan anda kreasikan sendiri. Keluarkan dan kembangkan terus ide-ide kreatif anda dalam berhijab dengan tetap mempertimbangkan kesopanan dan nilai-nilai sosial dan keagamaan. Dan tampil cantik dan tetap stylish namun menutup aurat dengan berhijab.

Topik yang dicari:

jilbab payudara,cewek jilbab kaos ketat,jilbab kaos ketat,jilbab payudara besar,kumpulan foto jilbab ketat seksi cantik & payudara besar
Advertisement
Tips Memakai Jilbab Agar Tidak Disebut “Jilboobs” | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami