Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Mengatasi Rambut Tipis

Advertisement

Tips Mengatasi Rambut Tipis – Rambut merupakan mahkota kecantikan bagi para wanita. Rambut yang tebal, sehat dan indah menjadi dambaan semua wanita. Rambut sangat menunjang sekali terhadap penampilan seseorang. Namun tidak semua diantara kita memiliki rambut yang lebat, indah dan sehat.

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Bagi anda para wanita yang memiliki rambut tipis tidak perlu anda risau dan bersedih, anda bisa mengatasi kekurangan pada penampilan rambut anda dengan mencoba memprkatekkan Tips Mengatasi Rambut Tipis  berikut ini.

Shampo

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Sekarang sudah banyak kok produk-produk shampo yang mempunyai khasiat mencegah kerontokan, merangsang pertumbuhan rambut. Cobalah anda memakai shampo yang berkhasiat merangsang pertumbuhan rambut anda. Yang penting dalam memilih shampo, lihatlah keterangan dan kandungan yang ada di dalamnya. Hindari produk shampo yang mengandung deterjen keras seperti sodium lauril sulfate dsb. Cobalah pilih produk-produk yang berbahan alami sehingga lebih aman bagi rambut dan kulit kepala anda.

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Dan yang penting saat keramas jangan menggosok kepala dengan keras-keras atau asala keluar busanya aja, cukup pijat dengan lembut kepala anda dan diamkan sebentar agar zat-zat yang terkandung di dalam shampo meresap hingga akar rambut. Lalu bilas hingga bersih.

Kondisioner

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Pakailah kondisioner karena tidak hanya rambut tipis saja yang membutuhkan kondisioner, rambut tebalpun juga butuh kondisioner. Penggunaan kondisioner selain sebagai pelembab yang menjaga rambut dari bahaya sinar UV dan menjaga rambut tetap berkilau juga membuat rambut anda terurai rapi,dan terhindar dari kerusajkan rambut.

Ekstension

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Ekstension diciptakan untuk memberi kesan rambut terlihat panjang. Pilih ekstension rambut yang reguler yang tidak menyakit rambut. Dan penambahan rambut hanya di beberapa bagian kepala saja, jangan di seluruh kepala.

Warna Rambut

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Anda juga bisa mensiasati penampilan rambut anda agar tidak terlihat tipis dengan memakai pewarna rambut. Pilih warna rambut yang mendekati dengan warna asli rambut anda. Jangan memilih warna yang kontras karena justru malah akan memberi kesan  tipis pada rambut anda. Warna yang keras biasanya juga mengandung bahan kimia yang keras juga.

Make Up

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Rambut yang tipis biasanya terdapat bagian-bagian yang terbuka atau botak. Untuk mensiasati bagian yang terbuka ini bisa anda gunakan make up untuk wajah untuk menutupi bagian kulit kepala yang terbuka. Pilih warna yang gelap yang sama dengan warna akar rambut anda. Aplikasikan pada bagian kepala yang terbuka secara tipis-tipis dan lembut pada kulit kepala anda. Ini untyuk menyamarkan bagian kepala yang terbuka agar tidak terlihat botak.

Ganti Model

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Coba ganti model potongan rambut anda dengan model layered, model rambut ini akan memeberikan  kesan tebal pada rambut anda. Anda juga bisa bermain dengan poni yang akan memberi kesan rambut anda terlihat tebal.

Bantuan Profesional

Tips Rambut Tipis

Tips Rambut Tipis

Jika kerontokan pada rambut anda sangat parah, sebaiknya segera anda minta bantuan pada dokter ahli sehingga kerusakan pada rambut anda bisa tertangani dengan baik dan benar.

Itu tadi beberapa cara atau Tips Mengatasi Rambut Tipis agar kita bisa tetap tampil cantik dan percaya diri.

Semoga bermanfaat.

Advertisement
Tips Mengatasi Rambut Tipis | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami