Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Menjadi Vegan Pemula

Advertisement

Bungkusdah – Tips Menjadi Vegan PemulaDiet vegan – Untuk para pecinta daging, vegan mungkin adalah kata yang buruk, tetapi Anda harus menyadari bahwa mereka yang mengikuti diet vegan cenderung untuk memiliki sebuah pendekatan yang cerdas dalam memakan dan mengisi keranjang belanjaan dengan produk segar dan kepemilikan atas sebuah kesadaran yang kuat atas apa yang mereka letakkan diatas piring mereka. Sementara diet mungkin terasa lebih ekstrim bagi banyak orang, ada beberapa kebiasaan vegan yang sehat dan masuk akal yang kita semua harus ikuti, termasuk karnivora. Tinggalkan daging di piring Anda, tetapi ambil tips menjadi vegan berikut ini.

Tips-Menjadi-Vegan-Pemula

Tips-Menjadi-Vegan-Pemula

Tips vegan yang bersahabat

1.     Tumpuk sayuran. Karena para vegan menghindari daging dan keju, mereka bergantung pada sejumlah besar sayuran yang segar dan berasa untuk ditumpuk sebagai makanan, dari roti isi dan salad sampai tacos dan pizza. Bagaimanapun juga jika ada daging kalkun dalam roti tumpuk atau tidak, ahli vegan merekomendasikan setiap orang menumpuk pada sayuran hijau dan sayuran yang tidak tebal. Sayuran menyuplai tubuh Anda dengan protein, vitamin penting dan mineral, anti oksidan dan serat yang kamu tidak ingin dapatkan dari produk hewani. Jadi, berjanjilah untuk menambahkan paling tidak dua jenis sayuran untuk setiap makanan, seperti tomat dan selada pada roti isi, parutan wortel dan timun pada burrito dan wortel panggang dan asparagus pada masakan nasi dan pasta.

2.     Tips menjadi vegan berikutnya adalah mengganti mayonnaise. Ketika tibanya pada pencelup, mayonnaise, yang terbuat dari kuning telur, adalah batasan yang terlewat. Berpikir hal ini berarti memilih roti isi yang kering? Berpikirlah lagi. Para vegan bisa lebih kreatif dengan selai, mencelupkan mayonnaise dengan kalori tinggi pada berbagai macam kudapan, pilihan yang lebih sehat. Beberapa orang suka menghaluskan avocado yang matang dan menggunakannya untuk menggantikan mayonnaise dalam roti isi.

3.     Makan makanan berfermentasi. Makanan yang difermentasi menjadi semakin umum, tetapi para vegan telah menikmati rasa segar dan manfaat sehat dari makanan itu selama bertahun-tahun. Makanan difermentasi telah ada selama bertahun-tahun. Ini bermula sebagai cara untuk mengawetkan makanan sebelum semua orang memiliki akses ke kulkas dan pendingin. Makanan jenis ini, seperti tempe, miso, kimchi, dan acar wortel, dapat dengan mudah dimasukan pada diet setiap orang dan penuh dengan nutrisi, probiotik, dan tasa. Para ahli merekomendasikan menambahkan kimchi pada salad, roti isi, dan semangkuk mie, minum teh kombucha, dan menumis temped an menambahkan makanan tersebut kedalam taco, roti isi, salad, dan nori gulung.

4.     Tips menjadi vegan berikutnya adalah perlebar rak bumbu Anda. Ketika Anda tidak bisa bergantung pada butter dan keju untuk memberikan rasa pada makanan, rak bumbu menjadi teman baik Anda. Dan apakah Anda vegan atau tidak, herba dan bumbu adalah cara ideal untuk menambahkan rasa pada masakan tanpa tambahan lemak dan kalori.

Demikian artikel dari kami mengenai Tips Menjadi Vegan Pemula, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Advertisement
Tips Menjadi Vegan Pemula | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami