Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Supaya Hubungan Asmara Bertahan Lama

Advertisement

Bungkusdah – Tips Supaya Hubungan Asmara Bertahan Lama – Ketika cinta sudah menemukan tambatan hatinya, dan hubungan asmara tumbuh mekar dan bersemi di dalam hati tentu berat dan sakit rasanya jika harus berpisah. Ketika kita sudah mencintai seseorang dengan setulus hati,tentu yang diharapkan adalah hubungan asmara bisa bertahan lama hingga maut memisahkan.

Tips-Supaya-Hubungan-Asmara-Bertahan-Lama

Tips-Supaya-hubungan-Asmara-Bertahan-Lama

Namun tak bisa dipungkiri, terkadang sangat sulit dan berat cobaan yang harus dihadapi dalam  menjaga cinta tetap bertahan lama. Jika anda sedang jatuh cinta dan menginginkan hubungan asmara anda bertahan lama, sangat tepat sekali anda simak baik-baik Tips Supaya Hubungan Asmara Bertahan Lama berikut ini.

1. Jujur Pada Pasangan

Sebuah hubungan yang dilandasi kejujuran akan memiliki ikatan emosional yang lebih kuat dan lebih mampu untuk bertahan lama. Dalam perkataan dan perbuatan jujurlah kepada pasangan anda. Dan biarkan pasangan anda tahu kalau anda memiliki harapan yang sama dengan pasangan anda.

2. Komitmen Dalam Hubungan

Dalam sebuah hubungan, komitmen sangatlah penting dalam menjaga hubungan tetap langgeng. Tunjukkan kepada dia kalau anda memiliki komitmen yang kuat dan biarkan dia tahu bahwa anda benar-benar serius dalam hubungan asmara kalian.

Tips-Supaya-Hubungan-Asmara-Bertahan-Lama

Tips-Supaya-Hubungan-Asmara-bertahan-Lama

3. Mencintai Dia Sekaligus Mencintai Diri Sendiri

Seiring dengan berjalannya waktu, pertahankanlah cinta kalian jangan sampai memudar. Jika cinta kalian sudah mulai memudar, maka bersiap-siaplah menghadapi masa-masa yang sulit. Seharusnya semakin lama kalian berjalan bersama, semakin kuat pula cinta dan hubungan asmara  diantara kalian.

4. Memiliki Kesukaan Yang Sama

Temukan kesukaan yang sama antara anda dan pasangan anda dan buatlah menjadi suatu kegemaran anda dan kekasih anda. Sehinga anda dan kekasih anda akan banyak waktu untuk bersama dan menghabiskan waktu luang bersama.

5. Biarkan Tindakan Yang Berbicara

Cinta tidak cukup hanya dengan banyak mengobral janji dan kata-kata indah. Tidak cukup dengan mengatakan kalau anda sangat mencintainya atau anda akan selalu ada untuknya untuk selama lamanya. Jangan terlalu banyak mengobral janji, tetapi tunjukkanlah dengan sikap dan tindakan bahwa anda adalah yang terbaik baginya. Berikan dia perhatian-perhatian yang spesial.

Itulah Tips Supaya Hubungan Asmara Bertahan Lama. Agar hubungan asmara anda bertahan lama, buatlah janji cinta bersama dan berkomitmen untuk selalu menjaganya. Jalani kebersamaan anda dengan penuh bahagia dan buatlah moment-moment yang romantis dan menyentuh hati pasangan anda.

Advertisement
Tips Supaya Hubungan Asmara Bertahan Lama | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami