Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips Terapi Jus Untuk Sehat Alami

Advertisement

Bungkusdah – Tips Terapi Jus Untuk Sehat Alami – Saat ini banyak orang yang lebih memilih melakukan terapi jus sebagai cara praktis, mudah, murah, dan juga alami untuk menjaga kesehatan. Untuk melaksanakan terapi ini kita hanya membutuhkan blender atau juicer yang harganya tak lebih dari Rp 200 ribu. Sangat murah untuk anda yang sibuk bekerja dan padat dengan aktivitas yang menyita waktu.

Tips-terapi-Jus-Untuk-Sehat-Alami

Tips-Terapi-Jus-Untuk-Sehat-Alami

Namun sebelum melaksanakan terapi jus ini sebaiknya anda memahami terlebih dahulu prinsip dalam menjaga kesehatan. Tubuh kita sebenarnya mempunyai impuls-impuls maupun syaraf yang akan memberitahukan jika ada ketidakseimbangan dalam tubuh. Dengan memperhatikan sinyal tubuh ini, maka keseimbangan tubuh akan dapat terjaga, sehingga kesehatan pun juga dapat dipelihara.

Saat lambung menggesek dinding perut akibat tidak ada makanan didalamnya, maka kita akan merasakan lapar pada perut. Sehingga kita perlu segera mencari makan untuk memenuhi tuntutan perut tersebut. Begitu juga saat mata sudah terlalu berat untuk diajak begadang, maka kita pun perlu tidur untuk mengistirahatkannya. Nah, terapi jus dilakukan terutama untuk menyeimbangkan kebutuhan maupun kondisi tubuh terhadap nutrisi yang diperlukannya.

Tips-Terapi-Jus-Untuk-Sehat-Alami

Tips-Terapi-Jus-Untuk-Sehat-Alami

Nah, dibawah ini sejumlah hal yang selayaknya anda perhatikan dalam melaksanakan terapi jus untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami.

  1. Kenali kebutuhan tubuh anda dan kenali kandungan gizi yang terdapat dalam buah dan sayuran serta pilihlah yang sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh.
  2. Belilah buah dan sayuran dalam kondisi segar dan masukkan ke lemari es agar mudah digunakan kapanpun anda perlukan. Sebaiknya anda tak terlalu banyak dalam berbelanja buah dan sayuran agar terapi jus bisa menggunakan bahan yang masih segar dan tidak terlalu lama dalam kulkas.
  3. Sebelum dimasukkan ke dalam juicer atau blender, buah dan sayuran sebaiknya dicuci dengan air yang mengalir untuk menghilangkan berbagai kotoran lalu potong menjadi bagian yang kecil agar mesin blender tidak cepat rusak dan lebih tahan lama.
  4. Untuk membuang toksik maupun radikal bebas dari dalam tubuh, selalu tambahkan wortel pada campuran jus karena manfaat wortel yang mampu membuang lendir toksik dari dalam tubuh.
  5. Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, lakukan terapi ini setidaknya sekali setiap hari, sedangkan untuk pengobatan setidaknya lakukan tiga kali sehari. Untuk waktunya, terapi jus sebaiknya dilakukan lebih dari 2 jam sebelum atau sesudah makan agar lebih mudah diserap tubuh ataupun pada malam sebelum tidur.

Demikian artikel kami mengenai Tips Terapi Jus Untuk Sehat Alami yang semoga bermanfaat bagi anda yang memilih terapi jus untuk menjaga kesehatan tubuh  secara alami.

Topik yang dicari:

terapi impuls buah
Advertisement
Tips Terapi Jus Untuk Sehat Alami | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami