Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tips-Tips Menerapkan Desain Interior

Advertisement

Tips-Tips Menerapkan Desain Interior

Dalam artikel ini, kami akan secara spesifik membahas tentang bagaimana memilih dan menerapkan desain interior di dalam rumah impian anda. Semua orang pastinya menginginkan rumah yang nyaman serta menarik untuk dilihat. Pada masa kini, anda dapat menemukan rumah yang memiliki desain interior unik, elegan, dan klasik sehingga mampu menarik pandangan dari pengunjung. Desain interior adalah aspek dimana anda dapat mengekspresikan jiwa seni anda ke dalam bentuk yang lebih konkrit. Sering kali, desain interior sebuah rumah sangat lekat dengan keingingan dari sang pemilik. Jika anda adalah seorang pemilik rumah kecil ataupun besar, desain interior menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Hal tersebut dapat meningkatkan nilai seni dari rumah anda. Ditambah lagi, jika suatu hari anda ingin menjual rumah anda, nilai jual dari rumah anda akan meningkat.

Tips Tips Menerapkan Desain Interior

Tips tips Menerapak Desain Interior

Tips-tips Mendesain Interior

Sebelum anda menerapkan desain interior di dalam rumah anda, hal utama yang perlu anda perhatikan adalah terkait dengan luas atau ukuran dari ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah. Sebagai contoh, jika anda memiliki berukuran kecil, desain interior yang bersifat reflektif seperti peletakan cermin besar di bagian dinding adalah solusi yang tepat. Bayangan yang tercipta di cermin akan menghipnotis keadaan di ruangan menjadi luas. Kemudian, anda perlu memperhatikan bagian lantai dengan tepat. Biasanya, jika anda memiliki rumah berukuran besar, bahan material kayu adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan keindahan ruangan. Atau, anda bisa mengaplikasikan keramik-keramik yang berkilau dari bahan porselain. Hal ketiga, yakni terkait dengan dekorasi bagian atap ruangan. Pemasangan gypsum unik menjadi pilihan yang baik. Kemudian, anda bisa menambahkan lampu gantung berukuran besar di tengah ruangan, khususnya ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan. Hal ini dapat meningkatkan daya tarik dari refleksi cahaya.

Tips Tips Menerapkan Desain Interior

Tips Tips Menerapkan Desain Interior

Pentingnya Perabotan Rumah

Kemudian, hal lain yang perlu anda perhatikan adalah terkait dengan peletakan perabotan. Biasanya, pengaturan letak perabotan menjadi sangat penting untuk menjaga luas dari sebuah ruangan. Untuk dapur, anda perlu meletakkan segala perabotan seperti kompor gas, lemari penyimpan alat makanan, lemari pendingin, dan perabotan lain melekat pada dinding. Kemudian, di bagian tengah, anda dapat meletakkan sebuah meja panjang yang multi-fungsi untuk kegiatan masak-memasak. Untuk menambahkan, anda dapat menggantungkan lampu warna-warni bermotif panjang sebanyak 3 buah, dan disusun secara paralel di atas meja. Usahakan dapur anda untuk memiliki sebuah jendela berukuran besar. Kemudian, letakkan sebuah vas bunga atau pot tanaman untuk menambahkan keasrian dari suasana dapur anda. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk memperhatikan desain interior rumah anda, khususnya pada bagian yang sering dikunjungi atau digunakan untuk berkegiatan dalam waktu panjang. Dengan begitu, anda telah mengetahui bagaimana cara menerapkan desain interior.

 

Advertisement
Tips-Tips Menerapkan Desain Interior | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami