Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla – Pilih Mana?

Advertisement

Toyota Agya Daihatsu Ayla agya aylaa
Minggu lalu dua pabrikan asal Jepang Toyota dan Daihatsu meluncurkan varian mobil terbaru sebagai hasil kolaborasi kedua perusahaan yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Kedua mobil ini diklaim sebagai mobil ramah lingkungan hal ini merupakan bentuk kepedulian akan lingkungan dan merespon permintaan pemerintah serta konsumen. Direktur Astra Indonesia mengatakan bahwa Toyota Agya dan Daihatsu Ayla akan dijual dengan harga terjangkau dan dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Tampilan luar Agya dan Ayla terkesan futuristik dan merupakan kebanggan tersendiri bagi Indonesia, karena dibuat oleh desainer asli Indonesia. Bahkan menurut Prijono, Dirut PT Astra, “Ini untuk pertama kalinya desainer kita yang merancang suatu mobil,” kata dia.
daihatsu ayla toyota agya
Berapa Harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla?
Walaupun harga resmi belum diluncurkan di pasaran, tetapi Juru Bicara PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, mengatakan bahwa “Kisaran harganya sekitar Rp 75 juta sampai Rp 105 juta, jadi benar-benar murah,”.

Dengan harga yang cukup murah dan konsumsi bahan bakar sangat irit, yaitu rasio 1:30, diharapkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla akan banyak diminati oleh kalangan masyarakat menengah.

Apa Perbedaan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla?
daihatsu ayla and toyota agya
Seperti beberapa model mobil sebelumnya yaitu Avanza dengan Xenia, Rush dengan Terios, Agya dan Ayla terlihat sangat mirip namun memiliki beberapa perbedaan meliputi desain luar serta fitur yang ada didalamnya.

Dibawah ini adalah beberapa perbedaan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla:

Desain luar
Toyota Agya terkesan elegant dan memiliki model smile
Daihatsu Ayla memiliki grill yang tinggi dari kap mesin hingga bemper bawah sehingga tampak sporty.

Logo emblem
Toyota Agya berdesain burung garuda berbingkai elips
Daihatsu Ayla berbentuk menyerupai huruf A berbingkai elips.

Emblem belakang:
Agya menempelkan logo Astra Toyota
Ayla menempelkan logo Astra Daihatsu.

Airbag

Daihatsu tidak dipasang airbag,
Agya terpasang.

Harga
Ayla dijual dengan harga Rp.75jutaan hingga Rp.105jutaan.
Agya dibanderol antara Rp 80-110 juta.

Jadi pilih mana Agya atau Alya? Atau dua2 nya bagi anda yang berduit? Atau tidak dua2 nya bagi anda yang belum punya uang?
Toyota Agya Daihatsu Ayla agya aylaa

Topik yang dicari:

agya vs ayla,ayla vs agya,aktor korea terkaya,model rambut pria korea,pilih agya atau ayla,perbedaan ayla dan agya,Perbedaan agya dan ayla,pilih ayla atau agya,beda agya dan ayla,daihatsu ayla
Advertisement
Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla – Pilih Mana? | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami