Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Trend Foto Selfie Pamer Tulang Selangka Menonjol Kini Menjadi Trend Baru Di Media Sosial

Advertisement

Trend Foto Selfie Pamer Tulang Selangka Menonjol  Kini Menjadi Trend Baru Di Media Sosial-Bungkusdah.com- Media sosial selain menjadi ajang bersosialisasi kini sering banyak dipergunakan  untuk menunjukkan eksistensi dengan sering mengupload foto-foto selfie. Dan gaya foto selfie yang diunggah di media sosialpun berganti-ganti trend seperti misalnya yang sedang trend sekarang trend  foto selfie pamer tulang selangka menonjol. Sebelumnya sempat ngetren postingan foto dengan gaya thigh gap dimana foto memperlihatkan kaki yang kurus sehingga antara kedua kaki ada celah atau gap karena kedua pahanya tidak saling menempel. Pernah juga ngetrend postingan bikini bridge yang menggambarkan garis celana bikini yang tidak menempel pada perut karena celana disanggah oleh pinggul.

Trend Foto Selfie Pamer Tulang Selangka Menonjol Kini  Menjadi Trend Baru DI Media Sosial

Trend foto selfie pamer tulang selangka menonjol yaitu tulang antara bahu dan leher. Trend foto selfie pamer tulang selangka menonjol ini menantang para pengguna untuk menampilkan foto pamer tulang selangka menonjol dengan meletakkan sebanyak mungkin koin pada tulang selangka.

Trend foto selfie pamer tulang selangka ini untuk menunjukkan bentuk tubuh yang seksi  dan ideal bagi wanita. Dan bahkan tulang selangka yang menonjol menjadi bagian tubuh yang paling diinginkan selain kaki yang indah, perut yang rata dan bentuk pantat yang seksi.

Postingan pamer foto tulang selangka akhirnya banyak dilakukan para pengguna media sosial. Trend foto selfie pamer tulang selangka menonjol ini mulai populer dan menjadi tantangan di Cina melalui Weibo  media sosial semacam twitter. Ada ribuan foto selfie pamer tulang selangka menonjol dengan meletakkan sebanyak mungkin koin pada tulang selangka. Semakin banyak koin yang bisa diletakkan pada tulang selangka akan menunjukkan bentuk tubuh yang sempurna.  Dan akhirnya pada 16 Juni 2015 postingan pamer tulang selangka menonjol ini sukses menjadi tranding topic.

Trend foto selfie pamer tulang selangka menonjol ini tidak hanya populer di Cina saja, tetapi juga terjadi di Inggris. Dan pengaruh dari trend media sosial ini memmbuat banyak wanita yang terinspirasi untuk memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan memiliki tulang selangka yang menonjol. Bahkan menurut hasil survei keinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang sempurna membuat banyak wanita rela melakukan diet ekstrim dan juga melakukakn fitnes  guna bisa tampil layaknya model yang memiliki tulang selangka yang menonjol.

Hampir 59 persen wanita terinspirasi memiliki tulang selangka yang menonjol. Jadi kita ketahui ternyata memang trend sangat mempengaruhi anak muda yang selalu ingin up to date mengikuti trend dan gaya terbaru termasuk juga mengikuti trend fitnes dan juga cara untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dan yang membahayakan adalah ketika untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna dilakukan dengan cara-cara yang ekstrim yang merusak pola makan dan juga gangguan yang lain baik fisik maupun psikologis.Trend foto selfie pamer tulang selangka

Topik yang dicari:

tulang bahu menonjol
Advertisement
Trend Foto Selfie Pamer Tulang Selangka Menonjol Kini Menjadi Trend Baru Di Media Sosial | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami