Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tunangan Zaskia Gotik ternyata Suami Orang?

Advertisement

Bungkusdah.com – Tunangan Zaskia Gotik. Setelah beberapa hari yang lalu kami membahas artikel tentang biodata Zaskia Gotik dan berita tentang rencana pertunangannya. Kali ini heboh pemberitaan mengenai tunangan Zaskia Gotik yang bernama Vicky Prasety bahwa ternyata dia masih berstatus suami orang.
tunangan zaskia gotik
Seorang perempuan bernama Rama Nuraini yang mengaku masih istri sah dari Vicky angkat bicara, “Saya masih istri sahnya, saya menikah 14 Agustus 2005. Saya punya tiga anak. Sampai saat ini saya belum berpisah. Berat sebenarnya saya duduk di sini,” kata Rama saat jumpa pers di di Hotel Akacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Sebelum pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky terjadi, Rama mengaku telah mengatakan pada Zaskia bahwa dia masih berstatus istri sah dari Vicky. Namun, saat itu Zaskia seakan tidak ambil pusing mengenai kenyataan itu, ujar Rama.

Dalam konferensi pers tersebut, Rama menginginkan sikap tegas dari Vicky, jika ternyata Vicky masih terus melanjutkan niatnya untuk menikahi Zaskia, maka ia ingin agar persoalan rumah tangganya diselesaikan terlebih dahulu dan dicerai.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo rencananya akan mengadakan jumpa media hari ini (5/9) “Biar jelas duduk masalahnya, nanti saya mau preskon hari ini abis Ashar. Nanti dikonfirmasi tempatnya,”

“Semua orang berhak berpersepsi apapun, namun ingat kita perlu berpikir terbuka. Itu kejadian lampau. Yang tahu sekarang saya saat ini gimana itu hanya saya, Tuhan, Allah yang tahu,” Ujarnya.

Kita lihat saja mudah-mudahan masalah tunangan Zaskia Gotik bisa membawa penyelesaian yang baik bagi semua pihak.

Advertisement
Tunangan Zaskia Gotik ternyata Suami Orang? | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami