Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Tweeting Bra: Berkicau di Tweeter Saat Bra Dilepas

Advertisement

Tweeting Bra???…Berkicau di Tweeter ketika Bra dilepas???.Anda pasti bertanya tanya apa itu tweeting Bra,bagaimana caranya?dan banyak pertanyaan lain dalam benak kita..
Ini dia jawabany..Tweeting Bra, hal unik yang ditemukan team peneliti Ogily One Athena, mereka merancang dan memasang sensor blurthoot pada pengait bra.
Bra yang diciptakan khusus dipasangi chip yang akan mengirimkan postingan khusus ke akun tweeter yang telah disetting sebelumnya pada saat pengait bra dilepas.
Tweeting Bra ini tidak dijual bebas karena ini merupakan bagian dari kampanye Nestle Fitnes di bulan Oktober berkaitan dengan bulan payudara yaitu bulan Oktober untuk menyadarkan bahaya kanker payudara dan agar para wanita lebih care terhadap kesehatan payudaranya.
Kampanye ini dilakukan oleh artis Yunani yang bernama Maria Bakodimou, yang setiap kali dia membuka bra yang berlogo Tweeter secara otomatis akan memposting Tweeter yang berisi pesan pesan ajakan untuk selalu waspada bahaya kanker payudara dan selalu merawat dan menjaga kesehatan payudara dengan selalu memeriksanya.
Bagi para wanita baik remaja, ibu ibu semuanya…yuuuk mari kita rawat, kita jaga, kita perhatikan dengan baik kesehatan payudara kita..agar terbebas dari bahaya kanker payudara.
Mulailah dengan gaya hidup yang sehat.

Advertisement
Tweeting Bra: Berkicau di Tweeter Saat Bra Dilepas | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami