Paste your Google Webmaster Tools verification code here

World Cup 2014 : Jerman Keluar Sebagai Juara

Advertisement

Bungkusdah – World Cup 2014 : Jerman Keluar Sebagai Juara – Kompetisi sepak bola Piala Dunia 2014 telah usai. Jerman berhasil  membuat sejarah baru piala dunia  dengan memenangkan pertandingan final piala dunia 2014 melawan Argentina. Jerman berhasil mengalahkan Argentina dengan skore 1 – 0 setelah bermain selama 120 menit. Dengan begitu Jerman menjadi juara FIFA World Cup 2014. Jerman berhasil mencetak sejarah team Eropa pertama yang berhasil meraih juara Piala Dunia di Amerika Latin.

World Cup-2014 : Jerman-keluara-Sebagai-Juara

World-Cup-2014 :Jerman-Keluara-Sebagai-Juara

Selama pertandingan di final Piala Dunia 2014 Jerman melawan Argentina pertandingan berlangsung dengan sangat terbuka, jual beli serangan terus terjadi. Pada babak pertama, ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit Argentina berhasil mengancam gawang Jerman. Serangan yang dilakukan oleh Gonzalo Hinguain yang merangsek dari kanan melepaskan tembakan di kotak pinalti namun bola masih tidak tetap masuk ke gawang Jerman, bola masih menyamping dari gawang Jerman. Mendapat serangan dari Argentina, Jerman tidak tinggal diam dan segera membuat serangan balasan yang dilakukan oleh Philip Lahm, Miroslav Klose bersama dengan Kroos hampir saja membuahkan gol yang manis, namun sayangnya serangan dari Jerman tersebut berhasil diantisipasi oleh Romero. Dan menjelang menit terakhir babak pertama Jerman hampir saja mencetak keunggulan melalui sundulan dari Hoewedes namun sayang bola bisa dimentahkan oleh tiang gawang. Babak pertama final World Cup 2014  pertandingan antara Jerman melawan Argentina tidak ada gol yang tercipta.

World-Cup-2014 : Jerman-keluar-Sebagai-Juara

World-Cup-2014 : Jermann-keluar-Sebagai-juara

Di babak kedua Alejandro Sabella memasukka Sergio Aguero untuk menggantikan Levezzi. Rapatnya barisan tengah dan belakang Argentina di menit ke 60 babak ke dua membuat Der Panzer mendaptkan peluang ketika Lahm memberikan umpang lambung dari sayap kanan ke kotak penalti  dan diteruskan oleh Klose melalui sundulan. Namun sayang sekali sundulan Klose sangat lemah dan sehingga bola dapat dengan mudah ditangkap oleh Romero.

World-Cup-2014 : Jerman-Keluara-Sebagai-Jaura

World-Cup-2014 : Jerman Keluar-Sebagai-Juara

Dan pada babak tambahan Jerman memiliki peluang yang sangat membahayakan bagi Argentina yang berasal dari tendangan kaki dari Schuerrle dalam kotak penalti, namun Romero dengan sigap berhasil menepis serangan dari Schuerrle tersebut. Argentina juga hampir saja mencetak juara melalui pemain pengganti Rodrigo Palacios namun sayangnya bola yang diangkatnya untuk mengecoh Neuer tidak tepat sasaran.

World-Cup-2014-: jerman-keluar-Sebagai-Juara

World-Cup-2014 : Jerman-keluar-Sebagai-Juara

Jerman akhirnya bersorak sorai penuh gembira meraih kemenangan  setelah pemain pengganti Mario Goetze berhasil membobol gawang Argentina. Mario Goetze yang berdiri bebas di kotak penalti berhasil memanfaatkan umpan dari Schuerrle dari sayap kiri dengan baik dan berhasil membobol gawang Argentina di menit 113. Sehingga kedudukan menjadi 1 – 0 dan membawa Jerman menjadi Juara World Cup 2014.

Advertisement
World Cup 2014 : Jerman Keluar Sebagai Juara | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami